Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Bokeh Game Studio adalah film horor baru yang mengingatkan pada Silent Hill.

Produksi dari Bokeh Game Studio sangat menarik sehingga penggemar Silent Hill tidak boleh melewatkan merek populer tersebut.

Kiichiro Toyama Dia adalah sutradara dan desainer video game Jepang yang bertanggung jawab atas merek-merek terkenal seperti such bukit yang sunyiDan sirene saya gravitasi. Meskipun belum ada informasi tentang versi baru bukit yang tenangDalam konteks proyek Studio Permainan Bokeh Kami tahu lebih dan lebih. Sebuah video telah diposting di web yang mengungkapkan banyak informasi penting.

Kami akan menonton aksi permainan dari sudut pandang orang ketiga, menggunakan senjata jarak dekat dan jarak jauh selama konfrontasi dengan lawan. Makhluk harus sangat beragam dengan kreativitas besar Sang Pencipta bukit yang sunyiLawan yang menakutkan diharapkan. Cukuplah untuk mengatakan hanya kepala piramidaSiapa yang takut dengan helm menjengkelkan yang menutupi kepalanya. Algojo yang mengerikan ini, dilengkapi dengan pisau dan tombak, dapat menyebabkan ketakutan hingga hari ini di banyak pemain.

Studio Permainan Bokeh Akan memberikan hit Silent Hill?

Judul tidak dimaksudkan untuk menjadi linier. Selama permainan, kami akan membuat banyak keputusan sulit yang akan mempengaruhi perkembangan plot lebih lanjut. Di sisi lain, skrip akan memainkan peran penting, karena fokus pada nasib karakter yang disajikan dalam permainan. Karena itu, Anda tidak boleh fokus pada game arcade dengan unsur horor, tetapi pada produksi yang merupakan pewaris spiritual. bukit yang sunyi. Jadi pasti akan ada narasi yang mendalam.

Saat ini, 25 karyawan studio bekerja di posisi ini Studio Permainan BokehProyek ini akan selesai pada tahun 2023. Kami juga tahu platform tempat kami dapat mengharapkan game tersebut. Bicara tentang itu Kiichiro Toyama, Dengan melakukan wawancara dengan portal IGN (selengkapnya di sini):

Kami terutama mengembangkan game di PC sebagai platform terkemuka, tetapi kami berharap untuk merilisnya di sebanyak mungkin platform. Saya mengambil banyak inspirasi dari genDESIGN. Ueda (Direktur ICO dan Shadow of the Colossus – Catatan Editor) bercerita banyak tentang pengalamannya dan saya memutuskan untuk mengikuti jejaknya.

Saat ini, kami sedang menunggu informasi spesifik tentang produksi tersebut. Kami percaya bahwa orang-orang dengan banyak pengalaman di industri ini akan memberi kami permainan yang memenuhi harapan kami. Yang cukup menarik, para pengembang bersumpah bahwa meskipun Anda bukan penggemar game horor, Anda harus menyukai judulnya. Tetap mendapatkan Toyami dan timnya pada kata-kata mereka.

READ  Tim mendapatkan Manajer Game baru