Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Bokumila Wander tidak lagi mengenali suaminya. Paranovsky harus membuat keputusan yang sulit – Super Express






Pengarang: AKBA
Bokumila Wander tidak lagi mengenali suaminya. Paranovsky harus membuat keputusan yang sulit


Bokumila Vander adalah legenda TVP sejati bertahun-tahun yang lalu. Hari ini, presenter tinggal di panti jompo yang semakin berjuang dengan penyakit Alzheimer progresif. Dia tidak ingat bahwa dia terkenal di seluruh Polandia. Dia bahkan tidak mengenali suaminya sendiri. Krzysztof Baranowski harus membuat keputusan yang sulit. Cari tahu detail yang menyedihkan.

Bokumila Wander (78) telah tinggal di panti jompo selama bertahun-tahun. Christoph Paranovsky harus menjual apartemen untuk merawat istrinya di pusat khusus. Bintang TV itu sudah hidup di dunianya sendiri.

– Saat ini, Focusia hidup di dunia yang berbeda dan bahkan tidak tahu bahwa dia adalah bintang yang hebat. Dia tidak mengenali saya. Saya akan memberinya apa pun untuk mengingatkan saya – Dia mengakui dalam sebuah wawancara dengan suaminya “Dobre Dykotnia”.

Jangan lewatkan: Jacek Prusia memiliki anak transgender: “Saya memiliki seorang putri bernama Jatvika, sekarang saya memiliki seorang putra, Conrad”

Wartawan tidak menyadari bahwa saudara tercintanya Watsimier Vander, yang sedang berjuang melawan penyakit Alzheimer, meninggal tahun lalu.

Wander selalu menjadi penggemar berat berlayar, dan dia ingin melihat suaminya di pelabuhan asalnya. Christoph Paranovsky secara nostalgia mengingat saat-saat romantis yang dia habiskan di atas kapal bersama istrinya. Pada awal tahun baru ia memutuskan untuk memulai pelayaran untuk mendedikasikan kepada istri tercintanya. Dalam sebuah wawancara dengan teman-temannya “Live” dia mengatakan bahwa perjalanan seperti itu akan membuatnya jauh lebih baik dan memungkinkan dia untuk menjauhkan diri dari masalah sehari-hari.

READ  Microsoft Teams memungkinkan penyelenggara rapat untuk menetapkan kursi dalam mode kolaboratif

Kapal ini adalah ide bagus. Ini akan memungkinkan Krzyś untuk menjernihkan pikirannya dan mengingat saat-saat bahagia dalam hidup mereka – Mereka mengatakan di majalah mingguan.

Jangan lewatkan: Revolusi Dapur: Korupsi berlanjut di Bar Agatha. Pemilik mengeluarkan pernyataan tentang kematian juru masak

Belajar

Apakah menurut Anda remaja saat ini memiliki akses yang memadai ke psikoterapi?