Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Bola Basket: Asvel Dijon menyerah, Monaco mendominasi Le Mans

Lyon mengoreksi Villeurbanne Dijon dengan skor 73-49 dan memuncaki Elite Basketball Championship, sementara Monaco menggantikannya dengan kemenangan atas Le Mans 81-70 pada Minggu, untuk hari ketiga.

Untuk membalas final elit musim lalu yang dimenangkan oleh Lyon Villeurbanne pada bulan Juni (87-74), juara Prancis tidak meninggalkan peluang di Dijon, di mana mereka menonjol sejak awal dengan kemenangan kuarter pertama 19-11.

Kemudian Asvel membuka, melanjutkan awal yang sempurna untuk musim ini dengan kesuksesan ketiga dalam banyak pertandingan elit, setelah mendominasi Gravelines-Dunkerque dan Le Portel selama dua hari pertama.

Semua lampu hijau untuk Tony Parker, yang juga memenangkan dua pertandingan Euroleague pertamanya, melawan Zalgiris Kaunas (88-76) dan Alba Berlin pada Jumat (71-67).

Monaco, pada bagiannya, kembali ke depan setelah kekalahan telak melawan Boulogne Levallois (108-81) pada hari kedua.

Roca harus berjuang untuk menyingkirkan Manco yang menarik, yang memulai musimnya dengan baik dengan dua kemenangan pembuka, dan mempertahankan dirinya dalam permainan dengan kembali ke Monaco di babak pertama (41-41). Rekan setim Danilo Andjosic (20 poin) membuat perbedaan di kuarter ketiga, menang 24-16, dan mengembalikan Rocher Club ke posisi ketujuh.

READ  Tidak ada perubahan di kedua sisi