Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Bola basket putra Amerika menghadapi pertandingan yang sulit dimenangkan melawan Spanyol

Saitama, Jepang – Tim bola basket putra Amerika Serikat mengawali pertandingan dengan menegangkan di perempat final Olimpiade melawan Spanyol pada Selasa sore.

Pada babak pertama, permainan diredam, 43-43.

Orang-orang Amerika itu mencoba masuk ke dalam permainan dalam penembakan mereka, tetapi jumper mereka tidak jatuh. Mereka menembak hanya 38 persen di luar lapangan, hanya 17 untuk 4 dari jarak 3 poin, dan merasa jijik dengan pelanggaran tersebut. Kevin Durant memimpin tim dengan 12 poin.

Spanyol, yang terbesar dan terbaik dibor, telah menggunakan ukurannya untuk keuntungannya. Mereka memenangkan pertarungan 29-18, dan memanfaatkan banyak peluang kedua. Ricky Rubio adalah pemicu awal untuk pelanggaran Spanyol, mencetak 13 dari 17 poin pertama tim di kuarter pertama sebelum meraih tempat.

Pemenangnya akan menghadapi Australia atau Argentina di semifinal. Yang kalah pulang.

Spanyol, tim No. 2 dunia, diharapkan memberikan ujian berat bagi peringkat No. 1 Amerika, tetapi telah menghasilkan serangkaian penampilan dramatis selama sebulan terakhir.

Setelah dua kekalahan eksibisi sebelum dimulainya Olimpiade, Amerika Serikat memulai kampanye Olimpiadenya dengan kekalahan dari Prancis. Amerika sering melakukan perjalanan dalam dua pertandingan berikutnya – melawan musuh yang jauh lebih lemah Iran dan Republik Ceko – dan memiliki sedikit waktu untuk membangun ritme sebagai sebuah tim.

READ  Victor Howland dipaksa keluar dari AS Terbuka dengan pasir di matanya setelah bunker