Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Bola wasit Kyiv Benfica kena kartu merah

Wasit Inggris Anthony Taylor memicu hasil imbang antara Dinamo Kiev dan Benfica (0-0) pada Selasa di Liga Champions, dengan memberikan kartu merah kepada pemain yang dia yakini telah memperingatkannya.

Untuk Anthony Taylor, kartu kuning = langsung merah. Wasit Inggris sedikit berbelit-belit pada Selasa malam saat pertandingan Liga Champions antara Dynamo Kiev dan Benfica (0-0). Pada menit ke-82 pertandingan, ia mengarahkan kartu kuning kepada gelandang Ukraina Denis Garmash sebelum melambai merah, di depan mata pemain Dynamo Kiev itu.

Dalam pikirannya, Taylor telah mengeluarkan peringatan awal kepada Garmash di awal pertemuan. Kartu kuning…tidak ditemukan. Setelah beberapa detik berdiskusi dengan Garmash, dia menyadari kesalahannya, membatalkan pengusiran pemain internasional Ukraina itu, hanya memberikan peringatan. Sedikit malu, wasit mengakhiri adegan ini dengan senyuman.

>> Berlangganan untuk menonton Liga Champions dengan paket RMC Sport + beIN Sports

Di sisi lain, Ukraina banyak tertawa di akhir pertandingan ketika wasit Inggris menendang lagi untuk menganulir gol dari Vitaly Mikolenko di detik terakhir… pada umpan silang dari Garmash, dia menunjuknya dalam posisi offside. Meskipun serangkaian peluang menit terakhir memanas, Kiev harus mengakui hasil imbang.

Manajemennya dipuji selama Eriksen sakit

Wasit Anthony Taylor dipuji musim panas lalu karena keputusannya yang cepat setelah gagal jantung Christian Eriksen selama pertemuan Euro antara Denmark dan Finlandia di Euro 2020.

“Saya berada 10 meter jauhnya, saya menatap lurus ke arahnya, katanya beberapa minggu kemudian. Tidak ada seorang pun di dekatnya. Saya dapat melihat dengan jelas bahwa ada sesuatu yang serius. Saya sudah memilikinya. Saya melihat seseorang tiba-tiba masuk ke jantung. menyerang saat menjadi wasit di Burnley dan Newcastle.” Seorang rekan saya, Eddie Wolstenholme, mengalami serangan jantung di ruang ganti. Saya ingat dengan jelas sebelum kami membawa tim kembali ke ruang ganti, ingatnya. Seorang petugas keamanan datang untuk bertanya kepada saya. izin istrinya untuk berada di lapangan. Bagi saya itu cukup jelas, tentu saja dia bisa.”.

READ  Video. Sepak Bola - Liga Utama Prancis 1. Stadion Reims masih tanpa Berisha di Nice