Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Bos Liverpool Jurgen Klopp menegaskan ‘tidak akan ada yang berubah’ meskipun ada keluhan dari FIFA dan UEFA

Manajer Liverpool Jurgen Globe ingin melakukan kontak langsung dengan para pengambil keputusan sepakbola karena dia tidak percaya situasi saat ini akan menguntungkan permainan.

Pelatih asal Jerman itu mengatakan dia hanya berbicara dengan kepala eksekutif Liga Premier Richard Masters “sekali atau dua kali” selama enam tahun di Inggris dan tidak berpikir batas 14 suara liga secara umum terlalu bagus untuk sepak bola untuk membuat perubahan.

Globe telah secara terbuka menyatakan banyak hal yang dia anggap merusak permainan, dan tidak ada diskusi yang dia lakukan dengan FIFA dan UEFA yang diabaikan.

Globe mengatakan dia telah berbicara dengan kepala eksekutif Liga Premier Richard Master “sekali atau dua kali” dalam enam tahun (Mike Eckerton / PA)

(Kawat PA)

Bos Liverpool, yang telah dikritik karena diam tentang hak asasi manusia setelah pengambilalihan Newcastle yang dipimpin Saudi, merasa komentar manajer tentang bagaimana permainan itu ditangani memiliki bobot.

“Apakah sesuatu terjadi ketika saya atau orang lain mengatakan sesuatu di Liga Premier?” dia berkata.

“Untuk semua yang ingin Anda lakukan, ke mana pun arahnya, Anda membutuhkan 14 suara: satu hal yang saya tidak ingat adalah itu bagus untuk sepakbola secara umum, bukan hanya untuk beberapa sepakbola.

“Jika Anda menghubungi Richard Master, kirimkan ucapan selamat saya kepadanya, karena saya belum menghubunginya: tidak pernah benar, mungkin sekali atau dua kali.

“Ada beberapa manajer yang berkomentar, mereka menyebutkannya, tetapi tidak ada perubahan.

“FIFA datang ke sini, menunjukkan kepada saya Piala Dunia setiap dua tahun, saya mengatakan kepada mereka apa yang saya pikirkan, saya tidak menyukainya. UEFA datang ke sini dan menunjukkan kepada saya format Liga Champions yang baru, saya tidak menyukainya. Tidak ada yang berubah.


Apakah sesuatu terjadi ketika saya atau orang lain mengatakan sesuatu di Liga Premier?

Komentar Jன்rgen Klopp sebagai manajer tidak terdengar

“Ini membuat frustrasi karena kami membicarakannya, tetapi tidak ada yang berubah.

“Pendapat saya bukan berdasarkan minat saya. Ini berdasarkan kebutuhan game ini. Itu saja.

“Kami akan meneruskannya, tetapi dalam jangka panjang, kami harus mengubahnya karena Anda tidak dapat melakukannya.”

Dekat dengan rumah adalah direktur Globe Michael Edwards, yang telah menolak untuk berspekulasi tentang masa depannya.

Salah satu orang kunci dalam revolusi Globe bulan lalu memainkan peran penting dalam perekrutan dan penjualan, dengan laporan bahwa ia bisa mundur ketika kontraknya berakhir musim panas mendatang.

Bos The Reds menambahkan: “Sekarang cerita macam apa itu? Apakah kita berbicara tentang kontrak direktur olahraga yang berakhir tahun depan?

Ada spekulasi tentang masa depan direktur olahraga Liverpool Michael Edwards (Peter Byrne/BA).

(Arsip PA)

“Ini bukan keputusan saya untuk melakukan hal seperti ini, jadi saya tidak tahu. Anda harus bertanya kepada orang lain tentang ini.

“Tapi dalam kesepakatan, kami tidak membahas, oke, jadi saya tidak akan mulai dengan direktur permainan sekarang.

“Kalau habis tahun depan, saya tidak yakin. Saya akan memikirkannya tahun depan, tidak sekarang.”

READ  Asesmen Virus Diaspora Corona, 26 Februari: Setelah beberapa hari terakhir penelitian, dari mana asalnya infeksi?