Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

BPK memilih delegasi Kongres Nasional

2.296 delegasi akan menghadiri acara yang sangat penting yang diharapkan dapat meningkatkan pengaruh Presiden China Xi Jinping atas upacara tersebut.

2.296 delegasi akan menghadiri acara yang sangat penting yang diharapkan dapat meningkatkan pengaruh Presiden China Xi Jinping atas upacara tersebut.

Partai Komunis China yang berkuasa mengumumkan pada hari Minggu bahwa mereka telah memilih 2.296 delegasi yang akan menghadiri konferensi nasional yang sangat penting yang diadakan dua kali setiap dekade pada 16 Oktober yang diharapkan dapat meningkatkan dukungan lebih lanjut. Pengaruh Presiden Xi Jinping pada pesta.

Partai itu mengatakan para delegasi “dipilih sesuai dengan konstitusi partai” dan “di bawah bimbingan Pemikiran Xi Jinping tentang Sosialisme dengan Karakteristik Tiongkok untuk Era Baru,” mengacu pada ideologi resmi pemimpin Tiongkok yang sudah tertulis di dalam partai. konstitusi.

Kongres selama seminggu, yang kemungkinan akan menandai dimulainya masa jabatan lima tahun ketiga yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk Xi, akan meloloskan beberapa amandemen konstitusi Partai, beberapa di antaranya akan semakin memperkuat posisi Xi di Partai. Setara dengan dua pemimpin sebelumnya Mao Zedong dan Deng Xiaoping.

Baca juga | Xi Jinping mengirim pesan untuk menghukum seorang pejabat keamanan senior

Model Dasar

Di antara amandemen konstitusi yang dipertimbangkan, sebuah langkah untuk secara resmi menandai status Xi sebagai “inti” kepemimpinan partai dan untuk mewajibkan semua anggota partai berkomitmen untuk menjunjung tinggi pendirian “inti” Xi serta ideologi.

Pengumuman delegasi konferensi resmi Surat kabar People’s Daily Dalam sebuah editorial dia berkata, “Kongres akan menjadi konferensi persatuan… di bawah kepemimpinan kuat dari Komite Sentral CPC dengan Kamerad Xi Jinping sebagai intinya.”

rencana suara

“Kongres akan membuat rencana yang baik untuk tujuan, tugas dan kebijakan utama Partai dan negara dalam lima tahun ke depan dan seterusnya,” kata surat kabar itu, menambahkan bahwa acara itu “akan menilai kerja Partai. lima tahun terakhir, serta pencapaian besar dan pengalaman berharga dari Komite Sentral Partai dengan Kamerad Xi Jin Ping adalah inti dari menyatukan dan memimpin seluruh Partai dan rakyat.”

Delegasi, yang akan menyetujui amandemen Konstitusi dan kebijakan lainnya dengan “pemungutan suara” – meskipun persetujuan diterima begitu saja di acara-acara tersebut – termasuk perwakilan dari berbagai kementerian pemerintah dan militer, serta tokoh-tokoh yang terlibat dalam ilmu pengetahuan, teknologi, budaya dan olahraga .

Di antara delegasi militer untuk konferensi tersebut adalah komandan Tentara Pembebasan Rakyat di Lembah Gilwan yang berpartisipasi dan terluka dalam bentrokan Juni 2020 dan kemudian dianugerahi oleh Komisi Militer Pusat yang diketuai oleh Mr. Xi.

READ  Gubernur New York Andrew Cuomo 'melecehkan banyak wanita': Jaksa Agung