Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Brandon Schneider akan menggantikan Rick Welts sebagai kapten

Tim mengumumkan Selasa bahwa Golden State Warriors mempromosikan Brandon Schneider untuk menggantikan Rick Welts sebagai presiden dan CEO di akhir musim.

Schneider, yang telah mengeluh kepada pemilik bersama Joe Lagop dan Peter Kuber, akan mengambil peran barunya pada 1 Juli. Welts pekan lalu mengumumkan bahwa ia akan mundur dari posisinya saat ini pada akhir musim 2020-21.

Menurut Kuber, Warriors mempertimbangkan “banyak kandidat internal” sebelum mempromosikan Schneider.

“Brandon sangat senang diumumkan hari ini setelah Rand. Sangat sulit baginya untuk berubah. Dia legenda dalam bisnis ini,” kata Lacob.

“Tidak masalah jika Anda bisa memimpin dan mengelola organisasi … tapi orang ini bisa bekerja dengan saya, dan dengan Peter (Kuber), yang sangat terlibat dalam organisasi,” lanjutnya. “Kami dapat bekerja dengan presiden kami. Kami memiliki hubungan yang hebat. Kami berperilaku baik. Saya pikir itu akan membantu kami bergerak maju.”

Sekarang di musim ke-19 bersama Warriors, Schneider yang berusia 41 tahun telah menghabiskan tiga musim terakhir sebagai kepala pendapatan tim, mengawasi penjualan tiket, kemitraan perusahaan, pemasaran, dan upaya filantropi.

Schneider mengatakan dia melihat Welts sebagai panduan.

“Saya belajar banyak darinya,” kata Schneider, menambahkan bahwa eksekutif Hall of Fame telah bertugas di NBA selama 46 tahun dan memegang posisi tinggi di kantor liga sebelum bergabung dengan Warriors pada 2011. “Menurut pendapat saya, dia adalah eksekutif yang paling dihormati dalam olahraga ini – bukan hanya NBA.”

Selama masa jabatan Schneider, Warriors menjual tiket musiman, memiliki tingkat perpanjangan tiket musiman 90% langsung dari tujuh, dan menjual 377 pertandingan langsung per tim. Dia sangat terlibat dalam arena Chase Center Warriors senilai $ 1,4 miliar, yang dibuka di lingkungan Mission Bay San Francisco pada tahun 2019, serta menghentikan penonton di Chase Center untuk sembilan pertandingan kandang terakhir dari set terakhir dengan 35% dari total pertandingan. kapasitas. Musim, mulai tanggal 23 April.

READ  1 April Rumania: Jumlah infeksi SARS-CoV-2 tinggi - 6115 kasus baru - 01.04.2021

“Kami sangat senang untuk itu,” kata Schneider tentang para penggemar yang menghadiri pertandingan bulan ini. “Ada cahaya di ujung terowongan COVID itu, tapi kita harus melakukannya. Seperti apa tahun depan? Untuk waktu yang lama?”