Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Brasil dalam kekacauan setelah penyanyi Marilia Mendonca meninggal dalam kecelakaan pesawat

Diposting pada Sabtu 06 November 2021 pukul 03:07

Brasil berada dalam kekacauan pada hari Jumat setelah Marilia Mendonca, salah satu penyanyi paling dicintai di negara itu, meninggal dalam kecelakaan pesawat.

Bintang “Sertanejo”, genre musik yang dekat dengan “negara” dan sangat populer di Brasil, penyanyi berusia 26 tahun itu meninggal dalam kecelakaan taksi kecil di negara bagian (tenggara) Minas Gerais.

Agen Marilia Mendonca mengatakan produser penyanyi, pamannya dan pilot pesawat juga tewas. Polisi mengatakan kemungkinan penyebab kecelakaan itu adalah tabrakan dengan antena.

Beberapa tokoh Brasil telah bereaksi secara emosional atas kematian penyanyi, yang memulai karirnya pada tahun 2014 dan merupakan salah satu wanita pertama yang memantapkan diri dalam “sertanejo”, sebuah genre yang secara tradisional didominasi oleh pria.

“Saya menolak untuk percaya, saya menolak,” tulis pesepakbola Neymar di Twitter. Musisi Caetano Veloso menulis, “Saya menangis. Saya rasa saya tidak percaya.”

Presiden Jair Bolsonaro memuji “salah satu seniman terhebat di generasinya”.

Marilia Mendonca sangat populer di Brasil, memiliki 39 juta pelanggan di Instagram dan 22 juta di saluran YouTube-nya.

Sebelum kecelakaan itu, dia memposting di media sosial video dia naik dan makan di dalam pesawat, menyatakan “pertunjukan akhir pekan.”

READ  Fakta menarik tentang "Queen of the Series"