Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Brewers menawarkan 10K tiket untuk seri Christian Yelich Cardinals

USATSI

Pemain luar Milwaukee Brewers Christian Yelich telah membeli 10.000 tiket untuk seri kandang timnya yang akan datang melawan St. Louis Cardinals dan akan memberikannya secara gratis. Menurut pengumuman tim. Yelich membeli tiketnya untuk membuat penggemar terkesan.

“Fans adalah bagian besar dari apa yang telah kami capai musim ini,” kata Yelich dalam sebuah pernyataan. “Kami ingin American Family Field bergoyang untuk stan keluarga terakhir. Dan kami ingin memberikan kembali dengan cara yang menunjukkan betapa kami semua menghargai antusiasme dan dukungan dari para penggemar terbaik dalam bisbol.”

Fans bisa mendapatkan tiket gratis mulai pukul 11 ​​pagi hari Rabu brewers.com/yelich. Akan ada batas empat tiket per pertandingan untuk setiap penggemar.

Seperti yang dicatat Yelich dalam pernyataannya, Brewers telah mencapai banyak hal musim ini. Tim saat ini berada di National League Central dengan 13,5 pertandingan tersisa dan secara resmi dapat merebut gelar divisi melawan Cardinals. Sementara itu, ia secara aktif bersaing untuk mendapatkan tempat wild card kedua di Liga Nasional St. Louis.

Yelich telah menjadi bintang sejak dia berdagang dengan pembuat bir dari Marlin pada tahun 2018. Sebelum musim 2020, Yelich menandatangani kontrak sembilan tahun senilai $ 215 juta untuk tinggal di Milwaukee.

READ  Empat Pejuang untuk dimainkan di House of Blues sebelum Induksi Rock Hall