Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Brian Kendrick menarik diri dari peluncuran AEW karena komentar masa lalu yang ‘kebencian’

Pegulat Brian Kendrick telah dikesampingkan dari debut gulat All-Elite-nya pada hari Rabu setelah munculnya kembali komentar fitnah masa lalu tentang Holocaust, 9/11 dan penembakan Sandy Hook.

Kendrick, yang dibebaskan oleh WWE pada hari Selasa, dijadwalkan untuk melakukan debutnya melawan John Moxley di “AEW Dynamite” sebelum dipromosikan oleh kepala promosi untuk menggantikannya dan bersaing dengan Utah sebagai penggantinya. .

“Kami tahu tentang komentar kebencian dan menyakitkan yang dibuat Brian Kendrick di masa lalu,” Presiden AEW Tony Conn mentweet satu jam sebelum acara itu ditayangkan. “Komentar yang dibuat oleh Brian tidak memiliki tempat di AEW. Saat kami mengumpulkan lebih banyak informasi, kami pikir yang terbaik bagi semua orang adalah mengeluarkan Brian dari kartu malam ini.

Itu Tembak Tembak Budaya Situs Web Tutup lagi Video HighSpots 2013 dengan Kendrick Di dalamnya dia menyebut Holocaust berlebihan. Dia mengungkapkan teori konspirasi dihapus seperti serangan 9/11 mungkin telah dimungkinkan oleh Illuminati dan lain-lain seputar pembunuhan Sandy Hooke dan Kennedy. Dia juga mengatakan bahwa Michael Jackson berbohong tentang kematiannya sendiri.

Anda juga dapat menemukan mantan juara kelas penjelajah di WWE Menyebutkan teori konspirasi dalam video 2011 “Para dokter Yahudi sudah siap untuk pergi dan diterbangkan ke Haiti beberapa menit kemudian [2010] Gempa ”untuk memanen bagian tubuh.

READ  WWE menangguhkan Sasha Banks dan Naomi tanpa batas waktu

Kendrick baru-baru ini bekerja dalam peran di belakang layar untuk WWE. Permintaan maaf di Twitter.

“Saya meminta maaf atas semua luka dan rasa malu yang saya sebabkan dengan kata-kata saya,” tulis Kenrick. “Ini bukan keyakinan saya, bukan keyakinan saya, saya telah melewati batas. Saya menyebarkan ide-ide terburuk tanpa memikirkan dampaknya. Saya akan hidup dengan kesedihan ini selama sisa hidup saya. Saya benar-benar minta maaf atas rasa sakit yang saya sebabkan.