Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Brigitte Macron di TF1: Lelucon yang tidak pantas yang dapat membuat Emmanuel Macron kesal

Pada kesempatan penampilannya di acara kultus “Les 12 Coups de Midi” di saluran TF1 Brigitte Macron menyerah dan dalam suasana hati yang lucu. Kami memberi tahu Anda lebih banyak.

Biasanya agak tertutup tentang hidupnya sebagai pasangan yang sudah menikah, Brigitte Macron pergi selama waktunya di acara itu Pukul 12 siang, disiarkan di TF1. Ibu Negara adalah bintang tamu bersama dengan pejabat lainnya untuk mendirikan Potongan Kuning.

lelucon yang salah?

Untuk menjawab pertanyaan Jean-Luc Richmann, Brigitte Macron berduet dengan Didier Deschamps. Duo yang berhasil karena mereka tampak begitu terlibat. Apalagi, pembawa acara tidak segan-segan menggoda mereka dengan mengatakan bahwa mereka terlihat seperti pasangan. Sesuatu yang Brigitte Macron jawab: “Pada bulan Januari kami adalah pasangan! (…) kami setuju dalam segala hal. Itu berjalan dengan baik, kami selalu setuju. Sangat bagus, kami hanya bertemu satu sama lain selama sebulan dalam setahun! Kami senang bertemu setiap tahun Dan kami merasa sedih saat kita berpisah.”

Pernyataan lucu yang mungkin tidak memuaskan Emmanuel Macron. Tapi jangan khawatir, sepertinya Brigitte Macron sangat memperhatikan suaminya. Dia juga memikat hidupnya sebagai pasangan yang sudah menikah dan berselingkuh untuk mencegah suaminya menambah berat badan: “Aku memasak untuk kepala desa di malam hari. Untuk menjaga kebugaran tubuhnya! Apa yang dia suka? Jadi, di malam hari, sedikit telur dadar bacon dengan kentang goreng dan salad, dan dia sangat senang.” Rasa percaya diri yang mesra itu membuat penonton banyak tertawa. Dan ya, Emmanuel Macron seperti orang lain, suka telur dadar.

———————————-

Baca juga: Brigitte Macron memilih tampilan smart casual dan menciptakan kesan

READ  Perubahan besar pada 'Penyanyi Bertopeng': ProSieben bereaksi terhadap kritik