Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Brooklyn ‘Big 3’ meledak, Nets memimpin seri 3-1 melawan Celtics

Tak satu pun dari babak playoff NBA akan berlangsung dengan mudah, tetapi tidak demikian halnya pada Minggu malam di DT Garden.

Brooklyn Nets memenangkan 141-126 Game 4 melawan Celtics di Boston, memimpin seri 3-1 dan membuat seri tersebut macet.

Kyrie Irving kembali dengan permainan monster dan mencetak 39 poin melawan mantan timnya.

Nets semakin dekat untuk meraih kemenangan di sini:

Aktor Kunci: Web ” Besar 3 ‘

Pada malam seperti Minggu malam, tidak mungkin untuk menentukan siapa pemain bintang Nets nantinya.

Ledakan ofensif Irving, Kevin Durant, dan James Horton di pertandingan playoff jalan raya ini, ketika ketiganya mengumpulkan total 104 poin di malam hari, pasti adalah impian sang pemilik.

Setiap bintang mendominasi poin individu permainan, dengan Durant mendominasi kuarter pertama, Horton mendominasi kuarter kedua, dan Irving dan Durant mendominasi kuarter ketiga.

Irving dan Durant masing-masing mencetak 31 dan 36 poin, dalam tiga kuarter pertama, dan keunggulan Nets pada kuarter keempat menjadi 21 poin.

Ketika “3 Besar” Nets mengklik ketiga overnights, sulit untuk membayangkan bahwa begitu banyak tim dapat terus melepaskan skor yang dibutuhkan untuk menang.

Terobosan: Kuarter kedua didominasi oleh Nets

Di awal kuarter pertama, Game 4 memiliki nuansa yang sama dengan Game 3, mengatasi jaring Celtics, memulihkan setiap bola yang lepas, dan Jason Todd menunjukkan bayang-bayang perjalanan 50 poinnya di Game 3 dengan 14 poin di kuartal pertama.

Tapi Nets akhirnya mendominasi frame kedua, memasuki kuarter memimpin 34-33 dan memimpin 73-60 pada babak pertama.

Dan sebagian besar kerusakan dilakukan oleh Horton.

Horton mencetak 15 poin pada kuarter kedua untuk membantu menenangkan badai awal saat Nets menuntut kendali.

READ  POCO X3 NFC mendapat pembaruan untuk Android 11; Apa yang baru?

Nets tidak akan pernah terancam di paruh kedua pertandingan.

Nets untuk berita terbaru tentang segala hal, Klik disini Mendaftarlah untuk mendapatkan peringatan di aplikasi Fox Sports!

Wild Card: War on the Boards

Totem adalah bintang di Game 3, tetapi pahlawan Celtics yang tak terkalahkan adalah Tristan Thompson, yang mendominasi lini depan Nets dengan 19 poin dan 16 rebound. Pekerjaan kaca dari Thompson membantu memindahkan Celtics ke margin 46-37 di papan, yang merupakan faktor kunci dalam kesuksesan mereka.

Namun, di Game 4, itu adalah cerita yang sama sekali berbeda, dengan Nets memenangkan pertempuran 36-35, yang membatasi peluang kedua Celtics.

Celtics untuk berita terbaru tentang segala hal, Klik disini Mendaftarlah untuk mendapatkan peringatan di aplikasi Fox Sports!

Tahukah kamu?

Nets berada di wilayah asing sebagai rival, dan ini menunjukkan keunggulan seri 3-1 pertama mereka sejak playoff 2007.

Nets memimpin 3-1 melawan Toronto Raptors di putaran pertama tahun itu, akhirnya memenangkan seri dalam enam pertandingan.

Pengambilan Twitter:

Apa berikutnya?

Nets memiliki kesempatan untuk menutup seri di lapangan rumah mereka di Barclays Center. Sports 5 Tips ET Rabu pukul 19.30

NBA untuk berita terbaru tentang segala hal, Klik disini Mendaftarlah untuk mendapatkan peringatan di aplikasi Fox Sports!


Dapatkan lebih banyak dari National Basketball Association Ikuti favorit Anda untuk mendapatkan informasi tentang game, berita, dan lainnya.