Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Bruins mengumumkan perpanjangan kejutan untuk Jake DeBrusk menjelang tenggat waktu perdagangan

Bruins mengumumkan perpanjangan kejutan untuk Jake DeBrusk menjelang tenggat waktu perdagangan

Jake DeBrusk #74 dari Boston Bruins melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Los Angeles Kings pada babak pertama di Crypto.com Arena pada 28 Februari 2022 di Los Angeles, California. (Foto oleh Ronald Martinez / Getty Images)

Plot twist: Boston Bruins membuat keputusan tentang Jake DeBrusk, tapi mungkin bukan keputusan yang Anda pikirkan.

Boston diumumkan Senin bahwa mereka telah menandatangani DeBrusk untuk perpanjangan dua tahun dengan cap hit tahunan sebesar $ 4 juta. Penandatanganan ini mengejutkan, karena DeBrusk telah secara terbuka mengakui permintaannya baru-baru ini untuk perdagangan. Dengan demikian, pemain berusia 25 tahun itu telah lama menjadi subyek perdebatan perdagangan.

Jadi, wajar untuk bertanya-tanya apakah penandatanganan itu sebenarnya merupakan pendahulu dari perdagangan. Tapi itu aneh mengapa Bruins harus menjadi orang yang menandatangani perpanjangan. Dua tahun dengan $ 4 juta per tahun dapat dikelola untuk tim apa pun yang berakhir dengan DeBrusk di daftar mereka, jadi GM Bruins Don Sweeney dapat dengan mudah melindungi dirinya dari kehilangan DeBrusk tanpa alasan di jalan.

DeBrusk, untuk apa yang layak, telah cukup produktif dalam beberapa minggu terakhir, banyak yang telah dihabiskan di lini atas Bruins dengan Brad Marchand dan Patrice Bergeron. Dia memiliki delapan gol dan 11 poin dalam 14 pertandingan terakhirnya, sejak 27 Februari. 19.

Kita akan melihat apakah DeBrusk akhirnya diperdagangkan. Bruins tampaknya belum selesai bergerak, bahkan setelah mengirim pukulan besar ke Anaheim Ducks untuk pemain bertahan Hampus Lindholm dan Kodie Curran. Kami akan terus memberi Anda informasi terbaru tentang segala sesuatu yang terjadi untuk Bruins pada hari batas waktu perdagangan NHL 2022, yang lewat pada pukul 3 sore ET Senin.

READ  Celtic 2-0 Fernandez: Kyoko Furuhashi dan David Turnbull Konfirmasi Kemenangan Penting di Liga Europa Football News

Baca di bawah untuk informasi lebih lanjut tentang Bruins pada tenggat waktu dari Ty Anderson kami sendiri.

Matt Dolloff adalah seorang penulis dan podcaster untuk 985TheSportsHub.com. Setiap pendapat yang diungkapkan tidak mencerminkan pendapat 98.5 The Sports Hub, Beasley Media Group, atau anak perusahaan mana pun. Punya tip berita, pertanyaan, atau komentar untuk Matt? Berteriak padanya di Twitter @mattdolloff dan ikuti dia di Instagram @mattydsays. Anda juga dapat mengirim email kepadanya di [email protected].


Lebih dari 985TheSportsHub.com

Batas waktu perdagangan NHL 2022: Bruin ditetapkan untuk hari batas waktu ‘panik’

Batas waktu perdagangan NHL 2022: Akankah Bruins berbelanja secara royal untuk pemain sayap?

Klik di sini untuk liputan lengkap Boston Bruins di 985TheSportsHub.com.