Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Buah alpukat, juga dikenal sebagai “mentega para dewa” atau “pohon dengan sperma”, membawa keajaiban apa bagi tubuh?

Alpukat adalah satu-satunya buah yang mengandung lemak, itulah sebabnya ia juga disebut “mentega nabati” atau “mentega para dewa”.

Alpukat (Persia Amerika) adalah pohon asli Amerika Tengah dan Selatan. Namanya mengacu pada pohon dan buahnya, yang berbentuk buah pir. Pohon alpukat subtropis tumbuh hingga ketinggian 20 m dan menghasilkan sekitar 120 buah per tahun, panjang bervariasi antara 7 hingga 20 cm dan memiliki batu besar di tengahnya.

Alpukat tumbuh tidak hanya di Amerika Tengah dan Selatan saat ini, tetapi juga di Indonesia atau India, di iklim tropis atau Mediterania yang menguntungkan. Meksiko, Guatemala atau India: Ada berbagai jenis alpukat tergantung pada daerah asalnya.

Alpukat adalah satu-satunya buah yang mengandung lemak, itulah sebabnya ia juga disebut “mentega nabati” atau “mentega para dewa”. Buah ini tampaknya telah sukses besar dengan suku Aztec, yang menganggapnya sebagai afrodisiak dan menyebutnya “Pohon Testis”. Biji alpukat tertua yang ditemukan oleh para arkeolog berumur lebih dari 7.000 tahun Sejak abad ketujuh belas, pemukim Kristen di seluruh dunia telah mengambil buah ini dengan rasa yang netral.

Buah ini dihargai karena khasiatnya melembabkan dan bekerja secara ajaib dalam tubuh dengan mengobati dan mencegah anemia, penyakit jantung dan kanker. Satu buah mengandung 4 gram protein, jumlah yang tinggi dibandingkan dengan banyak buah lainnya. Selain itu, protein di dalamnya sangat penting dan berkualitas tinggi dan sangat mudah dicerna dan dikembangkan oleh otot.

Itu hanya dikonsumsi saat dipanggang dan menjadi lunak

Alpukat sebaiknya dimakan saat buahnya empuk dan matang. Mentega mentah tidak dianjurkan untuk dimakan karena dalam kondisi ini mengandung banyak tanin yang bersifat pahit dan tidak dapat dimakan. Lipid mentega adalah sumber asam lemak tak jenuh tunggal, terutama asam oleat, yang tidak mengendap di arteri dan berkontribusi pada berfungsinya sistem kardiovaskular.

READ  Strategi vaksinasi yang salah? Betapa kesalahan besar yang akan dia buat ...

Buah alpukat juga digunakan sebagai buah (dikonsumsi) dan dalam sup krim, jus, makanan penutup, saus atau sandwich. Salah satu kegunaan paling populer sebagai bahan dalam saus guacamole.

Berikut beberapa alasan mengapa makan mentega itu baik


* Ini adalah sumber yang kaya asam lemak esensial (lemak sehat), vitamin dan mineral;
* Meningkatkan kolesterol baik (HDL) dan menurunkan kolesterol jahat (LDL), menurunkan trigliserida darah;
* Ia memiliki sifat antioksidan yang kuat dan membantu mencegah kanker (terutama kanker mulut, payudara dan prostat);
* Melindungi dari penyakit jantung karena mengandung vitamin B6 dan asam folat, tetapi vitamin E juga melindungi jantung; Mengurangi risiko stroke;
* Memperkuat sistem kekebalan dan menyeimbangkan sistem saraf;
* Mengatur tekanan darah tinggi karena mengandung kalium;
* Mengandung polifenol dan flavonoid, sehingga melindungi sel-sel sehat tubuh dari aksi radikal bebas, mengurangi risiko berkembangnya penyakit inflamasi dan degeneratif;
* Mengatur kadar gula darah, membantu mengontrol diabetes dengan lebih baik pada mereka yang didiagnosis dan umumnya mencegah;
* Melindungi hati dari sirosis dan virus hepatitis;
* Nutrisi dalam komposisinya melembabkan kulit dan mempercantik rambut;
* Mengandung banyak serat, sehingga membantu menjaga kesehatan sistem pencernaan; Sebagai buah yang kaya vitamin K, buah ini meningkatkan kepadatan tulang, sehingga mencegah osteoporosis, dan memperbaiki struktur tulang pada anak-anak;

  • Baca selengkapnya:
    Apa yang dikatakan Hoki Ziga tentang kemungkinan melatih tim nasional AS
    Peralatan baru dan unik untuk tim nasional Rumania
    Di mana Anda dapat menemukan pertandingan Simona Halep di Miami