Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Bucks Magic mendominasi 123-92 untuk kemenangan ke-4 berturut-turut

Juro Holiday mencetak 18 poin di Orlando Magic 123-92 pada Senin malam.

Keunggulan 77-36 Bucks di babak pertama adalah defisit terbesar di babak pertama bagi Orlando.

Sebelum Senin, keunggulan terbesar Milwaukee pada paruh waktu adalah 78-40 atas Detroit pada 26 Desember 1978. Pertandingan dimenangkan oleh Bucks 143-84.

Milwaukee akhirnya membangun 51 run, menjadi tim pertama yang memimpin setidaknya 50 poin musim ini. 45 Minnesota berjalan tinggi musim ini, yang memasuki hari Senin 138-95 menang Di Memphis pada hari Sabtu.

Milwaukee mengalahkan Orlando untuk kedua kalinya dalam tiga malam. Bucks menang Sabtu dengan skor 117-108.

Orlando bermain tanpa pencetak gol terbanyak Cole Antony di kedua pertandingan dan dia mengalami keseleo pergelangan kaki kanan. Pelatih Magic Jamal Mosley belum bisa memastikan kapan Anthony akan kembali.

“Tidak ada jadwal saat ini,” kata Mosley sebelum pertandingan. “Kami akan terus melihat bagaimana dia berkembang melalui rehabilitasi.”

Pat Connaught dari Milwaukee mencetak 17 dan 5 untuk 7 dari jarak 3 poin, dengan Bucks mencetak kemenangan keempat berturut-turut. Bobby Portis mencetak 13 poin dan 11 rebound. Giannis Antotocounbo mencetak 12 poin, delapan rebound, dan sembilan assist hanya dalam 24 menit.

Grayson Allen dan Jordan Navora masing-masing menambah 14 poin untuk Bucks. Chris Middleton mencetak 12 run.

Moritz Wagner memimpin Orlando dengan 18 poin. Magic mendapat 14 dari RJ Hampton, 13 masing-masing dari Robin Lopez dan Michael Mulder dan 12 dari Suma O’Keefe.

Saya ingat Waukesha

Lampu di Forum Fiserv dimatikan sebelum pertandingan karena saat mengheningkan cipta diamati untuk orang-orang yang tewas atau terluka dalam tabrakan SUV pada parade Natal hari Minggu di pinggiran Milwaukee, Waukesha.

READ  Kematian seorang wanita hamil berusia 30 tahun dari daerah Pszczyna. Robert Winnicki: Dokter tahu ada risiko sepsis

Sedikitnya lima orang tewas dan 48 lainnya luka-luka. Polisi mengatakan mereka menghadapi lima dakwaan pembunuhan berencana terhadap Darrell Brooks Jr. dari Milwaukee, 39 tahun.

Tips

Magic: Dia mencetak masing-masing 13 poin dalam dua pertandingan ini di Milwaukee. Sebelum dua pertandingan ini, ia hanya memiliki tiga poin sepanjang musim.

Bucks: Semi Ozelli absen pada game kedua berturut-turut karena nyeri betis kanan. Pelatih Bucks Mike Budenholzer tidak memberikan jadwal tetapi mengatakan “betisnya mengalami cedera atau keadaan yang signifikan”. Butenholzer menambahkan, “Dia akan melewatkan beberapa waktu.” … Antetokounmpo terpilih sebagai Pemain Wilayah Timur minggu ini pada hari Senin. Dia rata-rata mencetak 33,3 poin, 16 rebound, 5 assist, 2,7 blok, dan 1,7 steal dalam tiga game.

Lanjut

Magic: Rabu tuan rumah Charlotte. Mereka kalah dari Magic Hornets 120-111 Pada 27 Oktober.

Bucks: Tuan rumah Detroit untuk menyelesaikan lima pertandingan homestand pada hari Rabu. Bucks telah memenangkan 11 pertandingan musim reguler terakhir mereka dengan piston, termasuk 117-89 Di Detroit pada 2 November.

___

Juga AP NBA: https://apnews.com/hub/NBA dan https://twitter.com/AP_Sport