Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Bugatti Bolid produksi resmi dihadirkan. Harganya sama dengan performanya

Bugatti Bolide versi produksi terbatas terungkap pada acara eksklusif Quail Motorsports di Carmel, California. Dengan demikian, rumor itu menjadi kenyataan, dan para kolektor Bugatti mewujudkan impian mereka.

Bugatti Bolide akan menjangkau pelanggan pada tahun 2024

Produser telah secara resmi mengkonfirmasi rumor yang kami tulis baru-baru ini. Dengan demikian, Bugatti Polyade akan mulai diproduksi. Edisi terbatas 40 buah, akan tersedia untuk pelanggan pada tahun 2024.

Versi produksi dari mobil pacuan kuda menawarkan tenaga yang lebih kecil daripada prototipe. W16 akan menghasilkan 250 hp lebih sedikit, yaitu 1.600 hp dan 1.600 Nm. Berdasarkan beratnya, versi produksi mendapatkan tambahan 210 kg.

Bolide, yang disebut sebagai “Mesin Track Terbaik”, disetujui oleh FIA, memenuhi persyaratan HANS dan merupakan alat pemadam api otomatis. Menawarkan pengisian bahan bakar terkompresi, penguncian pusat roda, dan sabuk pengaman enam titik.

“Keselamatan pelanggan selalu menjadi prioritas utama kami,” kata Stefan Winkelmann, CEO Bugatti. Itulah sebabnya kami memutuskan untuk menawarkan hari lintasan eksklusif untuk mobil ekstrem ini untuk memastikan lingkungan yang aman setiap saat dan secara bertahap memperkenalkan kinerja Bolide yang luar biasa kepada pelanggan.”

Harga salinannya luar biasa

Harga Bugatti versi Extremely Limited Edition hanya 18 juta PLN. Untuk memberikan kesempatan kepada 40 pemilik yang beruntung untuk menggunakan mobil secara maksimal, Bugatti berencana untuk menyelenggarakan hari balapan eksklusif di masa depan.

Namun, mereka harus menunggu sedikit lebih lama untuk ini, karena pengerjaan model akan memakan waktu.

Bugatti IG .gambar

READ  Pesawat baru di armada Brunner - Beechcraft King Air 350i