SINDOBatam

Feature+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Buka Bersama, Pegolf Kumpulkan Donasi

  • Reporter:
  • Senin, 19 Juni 2017 | 15:15
  • Dibaca : 484 kali
Buka Bersama, Pegolf Kumpulkan Donasi
Buka Bersama, Pegolf Kumpulkan Donasi

BATAM – Momen Ramadan menjadi kesempatan pegolf di Batam berkumpul. Tak melulu membicarakan golf, tapi berbuka puasa bersama dan menggelar ajang amal.

Kegiatan ini digawangi toko perlengkapan golf, Wesley, di Puri Indah Golf Resort Sekupang, Minggu (18/6). Wesley mengundang puluhan pegolf dan berbagai klub golf. Mereka menyantuni 35 anak yatim sekaligus silaturahmi antar pegolf. Pertemuan juga menjadi ajang amal yang berhasil mengumpulkan donasi Rp15 juta.

Tampak hadir Perkumpulan Akademi Golf Indonesia (PAGI) Batam, Batam Eksekutif Golf Club, NBG, New Brother Golf, Black Jack, dan anggota DPD Haripinto Tanuwijaya.

“Donasi akan disumbang ke masjid, yayasan dan anak-anak kurang mampu yang ada di daerah Tiban,” ujar pemilik Wesley Golf, Imad Tan, kemarin.

Ajang ini bukan yang pertama, tapi yang ketujuh kalinya Wesley berbuka puasa bersama dan menggelar aksi sosial di bulan Ramadan.

Acara buka bersama ini juga mengadakan acara lucky draw dan penyerahan donasi kepada anak yatim dari anggota golf.

“Meskipun olahraga golf dipandang olahraga untuk kalangan menengah ke atas, namun kami peduli dengan anak-anak,” ujarnya.

Sekretaris PGI Kepri, Asmin Patros mengatakan, acara buka bersama dan pemberian donasi ini setiap tahun berpindah-pindah, sehingga Wesley dapat memberikan bantuan di bulan Ramadan ini secara menyeluruh.

“Donasi diberikan kepada dua panti asuhan yang ada di Sekupang, yakni panti asuhan Al-Hidayah dan Nurul Janah,” kata Asmin.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com