Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

‘Bukan momen pribadi dan intim’: Bushido menolak melahirkan kembar tiga

“Bukan momen pribadi dan intim”
Bushido menjauh dari melahirkan kembar tiga

Di musim panas, Bushido dan Anna Maria Vercichi masih mengkhawatirkan kehidupan salah satu anak mereka yang belum lahir. Tapi sekarang bahaya tampaknya sudah berakhir. Sekarang pasangan itu memberikan pembaruan: “Banyak orang” akan hadir saat kelahiran, kecuali sang ayah.

Bushido dan istrinya Anna Maria Verchichi siap: dalam seminggu, kembar tiga mereka harus lahir melalui operasi caesar. Dalam wawancara “Build Live”, mereka memberikan kabar terbaru tentang kehamilan dan rencana kelahiran ketiga gadis tersebut. Frishchi awalnya menjelaskan bahwa dia baik-baik saja dan dia merasa nyaman. “Aku kurang tidur. Tapi selain itu semuanya baik-baik saja.”

Vershishi mengatakan dia menginginkan kelahiran alami. Bayi akan “baik-baik saja untuk kelahiran normal”. Namun, dokter dan bidan mengatakan kepadanya untuk tidak “menantang keberuntungannya”. Ferchichi dan Bushido kemudian memutuskan untuk menjalani operasi caesar, yang juga “lebih nyaman” untuk anak-anak, jelas pria berusia 39 tahun itu. Vershichi mengatakan lingkar perutnya sekarang 120cm.

Bagaimana “benar-benar menakjubkan dan mengesankan” bola sikat bayi ditunjukkan oleh saudara perempuannya Sarah Connor di Instagram. Penyanyi itu menulis dan memposting dua foto dirinya memeluk perut istri Bushido: “Dia mungkin wanita terkuat yang saya kenal. Kekuatan murni. Saya sangat menghormati apa yang dilakukan tubuh Anda saat ini.”

Bushido bisa ‘menunggu di pintu’

Pasangan itu melewati masa yang sulit. Di musim panas, sepertinya salah satu dari anak-anak itu tidak bisa datang. Pada saat itu keduanya “sama sekali tidak tenang”. Kami memberikan anak-anak kepada ibu mertua saya […] Akhirnya mereka terbaring di rumah seperti lumpuh,” jelas sang rapper. Tapi sekarang spekulasinya bagus dan dia menantikan momen ini untuk melihat ketiga anaknya untuk pertama kalinya.

Bushido tidak akan hadir saat lahir. Beberapa hari yang lalu “dia membiarkan suaminya lolos dari kesulitannya,” jelas Vercichi, sementara Bushido tersenyum nakal. Karena dia bilang dia bisa “menunggu di pintu”, “Suamiku sebenarnya santai. Sebelumnya dia tidak santai.” Sebaliknya, adiknya Valentina akan berada di sana di ruang bersalin. “Saya pikir jika saya ada di sana, kami membutuhkan tim dokter kedua. Kemudian saya juga akan berbaring di sebelah istri saya, hanya karena perut saya tidak terluka,” kata Bushido dengan pasti. Dia kemungkinan akan “pingsan” dan “segera jatuh.” Dia juga harus menjaga anak-anak lain.

Bushido juga absen dari kelahiran kembali lainnya

Istrinya diam-diam menambahkan bahwa itu tidak akan menjadi “momen intim dan pribadi seperti kelahiran alami”. “Akan ada banyak orang” di situs, “momen ajaib” tidak ada di sana. “Itulah satu-satunya alasan saya begitu murah hati,” kata Ferchichi, yang jika tidak, akan “memaksa” dia. Karena rapper juga tidak hadir di pengiriman lainnya.

Pasangan itu mengumumkan kehamilan pada bulan Juni. “Istri saya hamil kembar tiga yang identik,” tulis rapper yang telah menikah dengan istrinya sejak 2012 itu di Instagram, antara lain. Bushido dan Anna Maria Ferchichi telah menjadi pasangan sejak 2011. Setahun kemudian keduanya menikah. Saya membesarkan seorang putra dalam pernikahan. Frish memiliki empat anak, termasuk anak kembar.

READ  'Mereka mendapat sukses besar, 2B3': Ketika kandidat 'Koh-Lanta' tertangkap di cermin