Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Bukankah Indiana Jones hanya ada di mesin Microsoft? Laporan menunjukkan pemutaran perdana multi-platform

Tahun lalu, game Indiana Jones diumumkan, di mana Bethesda akan diluncurkan. Sebenarnya, meskipun sudah lama sejak pengumuman itu, kita masih tahu relatif sedikit dan pada dasarnya bisa menebak – berdasarkan fakta bahwa pencipta Wolfenstein bertanggung jawab atas pekerjaan dan jenis film apa yang telah kita tangani di masa lalu. kasus salah satu petualang paling terkenal.

Bagi banyak orang, kelemahan terbesar adalah siapa yang mengeluarkan judul – kita berbicara tentang studio yang saat ini berada di bawah keputusan Microsoft. Ini berarti bahwa karya tersebut hanya dapat dipublikasikan pada peralatan perusahaan Amerika. sebelumnya Pada September 2021, rumor muncul tentang itu. Sekarang ternyata itu mungkin mengambil warna yang lebih hangat – dan pasti ada harapan bahwa Anda akan baik-baik saja.

Kesimpulan ini dapat diambil setelah podcast baru-baru ini di Xbox Two, di mana salah satu pembawa acaranya adalah Jez Corden – orang dalam yang sangat kredibel yang sering mengungkapkan informasi spesifik bahkan sebelum dia secara resmi pergi. Dan dia mengatakan di episode terakhir bahwa, menurut sumbernya, Indiana Jones akan menjadi game multiplatform Dan itu juga menghantam di luar Xbox dan windows. Pria itu tidak mengungkapkan detail lebih lanjut, tetapi cukup yakin dengan apa yang dia bagikan (dengarkan sendiri di bawah – sekitar 2:25:00).

Bagaimana Anda melihat pergantian peristiwa ini? Semua orang senang, atau mungkin akan ada orang yang lebih suka bahwa kisah pemburu harta karun ikonik jatuh “eksklusif” pada beberapa peralatan?

READ  Cowet: reaksi paniknya terhadap tes reaksi berantai polimerase yang berpotensi berbahaya yang diungkapkan oleh Academy of Medicine