Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Buku audio menghilang dari Apple Music

Banyak buku audio tidak lagi tersedia di Apple Music. Selama beberapa hari, tampaknya Apple cukup sibuk mengurangi jangkauan bacaan fiksi di layanan streaming Jerman: judul buku yang sebelumnya terdengar sebagai bagian dari langganan tidak lagi dapat ditemukan, buku audio yang sudah diunduh menolak untuk diputar dan tidak lagi tersedia. Dapat didengar sampai akhir.

Hanya buku audio yang saat ini terpengaruh oleh proses penghapusan, tetapi operasi radio tidak terpengaruh. Kategori buku audio dan drama radio yang sebelumnya dikelola bersama hanya memiliki nama belakang – dan masih dapat ditemukan di Apple Music.

Terkadang pelanggan yang marah ditunda oleh Dukungan Apple dengan menunjukkan dugaan masalah, tetapi terkadang mereka juga dirujuk langsung ke penawaran buku audio di toko buku audio mandiri Apple, yang diintegrasikan ke dalam aplikasi “Apple Books”. Buku audio tidak tersedia di sana sebagai bagian dari langganan, tetapi hanya untuk pembelian individu.

Apple belum secara resmi mengomentari masalah ini, dan permintaan belum ditanggapi. Pemain mesin pencari buku audio, yang mencari semua layanan streaming, juga telah melaporkan bahwa Apple praktis telah menghapus seluruh jajaran buku audio dari Apple Music. Dengan layanan streaming lain seperti Spotify dan Deezer, penghapusan seperti itu dari buku audio sepertinya tidak terjadi.

Lainnya dari Mac & i

Lainnya dari Mac & i

Lainnya dari Mac & i

Sejauh ini, Apple Music belum menjadi layanan buku audio yang sebenarnya, dan fungsi umum aplikasi buku audio benar-benar hilang. Dalam sampel terbaru yang membandingkan layanan buku audio, Apple Music hanya menawarkan sekitar 30 persen dari pilihan buku yang lebih banyak. Hilang dari katalog adalah judul seperti “Die App” oleh Arno Strobel dan “Stadt der Nachtigallen” oleh David Rothenberg, yang masih tersedia pada waktu itu.


(lbe)

ke halaman rumah

READ  Google Chromecast: 'Perangkat streaming nirkabel' baru menghilangkan tebakan dari permainan - apakah Chromecast baru akan datang?