Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Bundesliga: Bayern Munich – SC Freiburg. Cakupan dan hasil langsung

Manifestasi awal dari SC Freiburg Games. Dalam 10 pertandingan, para pemain, yang dipimpin oleh pelatih karismatik Christian Streich, menang enam kali dan seri empat kali. Mereka baru kebobolan tujuh gol. Pendekatan seperti itu diterjemahkan ke tempat ketiga dalam tabel dengan rekor 22 poin.

Menurut pemain tengah berusia 31 tahun Nicholas Hofler, ia telah menghabiskan seluruh karir seniornya di Freiburg, setidaknya karena beberapa alasan untuk kinerja tim yang luar biasa saat ini. – Tulang punggung band ini stabil dan telah bersama untuk waktu yang lama. Tim ini secara sistematis dijalankan oleh pemain muda dan berbakat yang memberi tekanan pada orang tua. Kombinasi dan situasi ideal seperti itu tercermin dalam hasil yang sekarang dicapai, Hofler setuju.

Para ahli menghargai kontribusi Streech untuk kesuksesannya saat ini, yang telah dikaitkan dengan klub Freiburg sepanjang karir sepak bolanya dan menjadi pelatih pertama selama 10 tahun. Sangat ditekankan bahwa anggaran klub, yang menempati peringkat ketiga Bundesliga untuk musim 1994/95, hanya memiliki persentase kecil dari apa yang dipegang oleh pejabat Bayern atau BVB.

Pada hari Sabtu, pelatih berusia 56 tahun akan merayakan ulang tahun ke 300 turnamen Bundesliga dalam peran ini. – Sulit untuk menyangkal bahwa ini adalah tempat khusus dan tempat yang khusus. Kami akan mencoba bermain sebaik mungkin, tetapi saya tidak dapat menjamin bahwa ini akan cukup untuk keuntungan apa pun. Namun, kami pasti pergi + ke Gua Singa + tenang dan santai karena bentuk dan hasilnya bagus – Regangkan setuju.

Timnya memiliki pertahanan yang sangat baik, tetapi itu mungkin tidak cukup untuk tim Bavaria, yang telah mengalahkan kiper lawan mereka sebanyak 38 kali dalam 10 penampilan musim ini. 12 gol adalah misi Lewandowski, dan dia memimpin klasifikasi penembak jitu.

READ  Pelatih AS Berholder telah mengirim pesan penghinaan kepada pemain sayap Chelsea, Pulisic

Mereka juga memiliki sejarah bertarung dengan Bayern melawan Freiburg – mereka hanya memenangkan empat dari 42 pertandingan liga, selalu di kandang. Di Munich, hasil imbang adalah 18 kemenangan kandang dan tiga poin.

“Di satu sisi, penampilan kami sejauh musim ini telah memberi kami banyak kepercayaan diri, dan di sisi lain, kaki kami bertekad untuk mengetahui ke mana kami akan pergi dan dengan siapa kami akan pergi,” aku Hofler.

Benfica mengalahkan Lisbon 5-2 di Liga Champions Bayern pada hari Selasa, dan pertandingan liga terakhir mereka melawan Union Berlin berakhir tiga hari sebelumnya dengan hasil yang sama.

Kekuatan tim Munich tidak membuat fans Freiburg terkesan, yang meneriakkan “Lepaskan band Bavaria mereka” dengan Grutherford pada pertemuan liga terakhir, sering mendorong penggemar sepak bola di Jerman untuk melawan favorit mereka dengan Bayern.

Penembak jitu Polandia bermain 18 kali melawan Freiburg dan mencetak 19 gol, tetapi dia mencetak 10 gol ketika dia mewakili warna Borussia Dortmund. Dia telah memainkan lima gol di Bayern, tetapi telah memainkan enam dari lima pertandingan terakhir. Secara keseluruhan, keseimbangan kapten putih dan merah di Bundesliga adalah 360 pertandingan dan 289 kemenangan.

Siaran langsung pertandingan Bayern Munich – SC Freiburg di Polsatsport.pl. Mulai pukul 15:30.

MC, PAP

Pergi ke Polsatsport.pl