Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Bundesliga: Bayern Munich vs SpVgg Greuther Fürth – Pertandingan Sabtu – Berita olahraga tentang hoki es, olahraga musim dingin, dan lainnya

Pada hari Sabtu, Bayern Munich akan menghadapi tim terbawah Bundesliga Grother Fürth. Yakin menang? Bagaimanapun, orang-orang Franconia memiliki dukungan yang menonjol.

Julian Nagelsmann tersenyum ketika dia mempertaruhkan tim besarnya Bayern mengambil SpVgg Gruther Fürth terlalu longgar setelah pertandingan 7-0 melawan VfL Bochum. “Saya suka pertanyaan-pertanyaan ini,” jawab pemain berusia 34 tahun itu sebelum duel sepak bola yang tidak seimbang berikutnya dengan pendatang baru. “Jika Anda pergi ke sana dan menang, semua orang mengatakan itu normal. Jika Anda kalah, itu berarti Anda meremehkan lawan Anda. Dan itu sangat luar biasa.”

Dalam persepsi publik, sebelum duel Free State pada Jumat (8.30 WIB/DAZN), satu-satunya pertanyaan adalah berapa banyak Munich yang akan menang. Bagi Nagelsmann, pemikiran seperti itu tidak berperan beberapa hari sebelum pertandingan Liga Champions berikutnya melawan Dynamo Kiev. Pelatih baru Bayern Munich mengatakan pada hari Kamis: “Ada sedikit judul di atas rencana taktis di setiap pertandingan. Itu minggu lalu: tujuan kami sangat menentukan. Dan minggu ini adalah: tujuan kami sangat menentukan, bagian kedua.” Meremehkan lawan adalah “tidak ada artinya,” kata Nagelsmann yang berusia 34 tahun. Tujuannya adalah untuk mempertahankan posisi teratas dalam perjalanan Anda menuju gelar ke-10 berturut-turut.

Dasar klasemen Fürth melawan pemimpin Bayern Munich

Dalam total 19 pertandingan kandang, tim Franconian tidak mampu meraih satu kemenangan pun di musim kedua mereka di Bundesliga. Sulit membayangkan bahwa pemutaran perdana akan berhasil dalam permainan yang sangat berlawanan: pertama melawan yang terakhir, serangan terbaik melawan pertahanan terlemah, nilai pasar pemain diperkirakan €850 juta bertemu tim yang dikatakan bernilai €40 juta. “Sinyal dari kedua klub tentu saja sangat berbeda. Kami harus siap untuk banyak pertarungan,” ujar Nagelsmann.

READ  Qatar mengkonfirmasi permintaan sponsor dengan Asosiasi Sepak Bola Jerman

Orang-orang Franconia mengumumkan ini dengan mengembalikan surat ke ujian kekuatan yang tidak setara di depan 11.730 penonton. Dengan kehadiran fisik yang besar, pelatih Stefan Little mengatakan pada peringatan berdirinya master lama pada 23 September 1903, mereka ingin mengganggu para pemain besar Bavaria “untuk menjaga pertandingan tetap terbuka selama mungkin”. “Kita bisa menjatuhkan garis dan bermain dengan sukacita dan keberanian,” katanya Munich Lahir Leitl, yang berlatih sebagai pemain di FC Bayern dan akhirnya menjadi profesional. Little menekankan pentingnya “mencapai kinerja maksimal”. (Baca juga: Marco Rose: Pelatih Serie A Pulang Sebelum Kembali ke Mönchengladbach)

Pelatih Munich Julian Nagelsmann tak mau meremehkan lawan-lawan Franconia itu.

Foto: Sven Hobe, Dibba (arsip foto)

Pelatih Kecil Keempat: ‘Selalu ada kejutan’

Pelatih menuntut dari pro sepak bolanya di pertandingan kandang Bundesliga dari SpVgg Greuther Fürth melawan FC yang biasanya mengalahkan Bayern Munich Keberanian dan kegembiraan di lapangan. “Ini jelas merupakan tantangan terbesar dalam sepak bola Jerman,” kata Little tentang tugas raksasa untuk menempati posisi terbawah klasemen tanpa kemenangan di game pembuka hari keenam pertandingan pada Jumat malam (8:30 malam/DAZN).

Baca juga

Cedera di Bayern Munich

Tiga hari sebelum pertandingan Fürth: Serge Gnabry melewatkan latihan Bayern

“Selalu ada kejutan,” kata negara asalnya, Munich, Kamis. Dia berlatih sebagai pemain Bayern Munich dan menjadi seorang profesional. Profesional harus menikmati permainan dan suasana di Ronhof, yang terjual habis untuk 11.730 penonton. “Kita bisa mengabaikan batasan dan bermain dengan sukacita dan keberanian,” kata Little, 43. Dengan kehadiran fisik yang tinggi, mereka ingin “mengganggu” para pemain besar Bavaria agar pertandingan tetap terbuka selama mungkin. Little menyebutkan moto permainan beberapa kali dalam konferensi persnya: ‘Berani! Little mengharapkan pelari nomor satu untuk menjadi “dari detik pertama, dia akan mengambil alih.” Dengan pengecualian cedera jangka panjang, Gideon Jung dan Jesek Njankam, orang-orang Forth dapat mengandalkan sumber daya yang tidak terbatas. Penting untuk ” pergi ke batas kinerja, ”kata Little.

READ  Ligue 1 - Monaco mengalahkan Rennes dan masih percaya pada gelar, Lyon masih bisa memimpikan C1

Bayern Munich tidak hanya menunggu pencetak gol terbaik di Eropa pada pertandingan Bundesliga berikutnya

Bayern telah mencetak 38 gol dalam delapan pertandingan resmi musim ini, hampir lima gol per pertandingan. “Kerakusan dan karakter tim ini sungguh luar biasa,” kata Nagelsmann. Bahkan Barcelona yang terkenal tidak memberikan kesempatan kepada Munich dengan skor 3-0. “Kami tentu saja berbeda kaliber dari Barcelona,” kata Little, yang lahir di Munich, dalam sekejap.

Dalam duel antara pemimpin sepanjang masa tabel Bundesliga dan pemimpin sepanjang masa tabel divisi kedua, Nagelsmann sekali lagi bisa gagal dari pasien terakhir Serge Gnabry dan Jamal Mosiala. “Kemungkinan mereka berdua mulai bermain sangat kecil, bahkan jika mereka bisa,” katanya. Keduanya dikatakan “100 persen fit” melawan Kiev pada Rabu.

Sebelum itu, skuad menginginkan Robert Lewandowski, yang membawa pulang Sepatu Emas untuk striker terbaik di Eropa minggu ini, dan Manuel Neuer, yang dianugerahi Bavarian Medal of Merit di Fürth, untuk menang. “Saya pikir itu tidak akan menjadi tugas yang mudah bagi kami,” kata Kapten Neuer tulus.

Perdana Menteri Marcus Soder terus menyilangkan jarinya untuk Grather Forth

Nagelsmann mempersiapkan timnya untuk “nama-nama yang dianggap lebih lemah seperti Bochum atau Fürth” dengan analisis ekstensif “seperti sebelum pertandingan Liga Champions di Barcelona”. Pemain rekor Lewandowski telah berhasil mencetak setidaknya sekali dalam pertandingan liga ke-16 – sejauh ini hanya Gerd Muller yang berhasil. “Saya adalah pemain yang selalu fokus pada tantangan berikutnya,” kata pesepakbola dunia itu.

Orang-orang Fürth, yang kalah dalam pertandingan Bundesliga pertama mereka pada Agustus 2012 3-0 dari Bayern, memiliki jari yang menonjol di pihak mereka: Perdana Menteri Markus Soder. Sebagai seorang Franconian yang bangga, politisi mencatat bahwa “setiap klub Franconian” akan mengungguli Bayern Munich. Bagian dari SpVgg Greuther Fürth hari ini juga berhasil: pada tanggal 14 Agustus 1994, TSV Vestenbergsgreuth yang berperingkat lebih rendah mengeluarkan tim peringkat teratas Bavaria dari Piala DFB dengan skor 1-0. (Baca juga: Thomas Muller: Postingan Instagram Bikin Tertawa)

READ  Intim, bertelanjang dada, supermodel, ... manjakan diri di Instagram Romelu Lukaku