Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Bundesliga: FC Augsburg – Bayern Munich. Cakupan dan hasil langsung

Pada pertandingan putaran ke-12 Bundesliga Bayern Munich, Robert Lewandowski akan bermain tandang dari Oxburg dengan kipernya Rafał Gikiewicz. The Bavarians memimpin klasemen, tetapi baru-baru ini fungsi normal tim terganggu oleh virus corona. Siaran langsung pertandingan FC Augsburg – Bayern Munich di Polsatsport.pl dan hasilnya.

Bek Kroasia Bayern Josep Stanisic dinyatakan positif COVID-19 pada hari Rabu. Sebelumnya, Niklas Suele didampingi Joshua Kimmich, Jamal Mucila, Serge Knabri dan Eric Maxim Saubo-Moding dalam isolasi. Namun, mereka sudah kembali berlatih.

Tim Munich terus maju ke Kejuaraan Jerman ke-10. Di klasemen, mereka memiliki keunggulan empat poin atas Borussia Dortmund, dan Lewandowski memimpin kelas dengan 13 gol.

Di sisi lain, Augsburg hanya berada di peringkat ke-16. Ia hanya mampu meraih dua kemenangan.

– Kami tahu kami adalah orang luar dan Bayern akan dengan mudah memenangkan sembilan dari sepuluh pertandingan melawan kami. Tapi kami masih akan berjuang untuk poin. Kami membutuhkan hari yang sempurna. Kita perlu memiliki hari yang sempurna untuk penjaga kita. Banyak syarat yang harus dipenuhi. Bagaimanapun, kesuksesan itu mungkin – kata pelatih Markus Weinzierl.

Lihat juga: Penggajian Bayern Munich dirilis. Robert Lewandowski Nomor Satu

Pelatih berusia 46 tahun itu tahu apa yang dia katakan. Dia sebelumnya memimpin tim ke 2012-16 sebelum menghadapi tim Oxburg lagi pada bulan April tahun ini, selama waktu itu dia mampu mengalahkan Bayern dua kali.

Byrne memiliki banyak kualitas, tentu saja. Dalam tiga pertandingan kandang terakhir kami, kami berhasil mencetak tujuh poin. “Terutama di bidang pertahanan kita harus bermain santai – tambahnya.

Di babak terakhir pertandingan sebelumnya, Bayern bermain melawan tim Oxburg. Gelar tuan rumah sudah dipertahankan, tetapi rekor jumlah gol yang dicetak Kert Mல்லller dalam satu musim yang ingin dikalahkan Lewandowski adalah rekornya. Tiang gawang membutuhkan gol dan Gikewicz nyaris menghentikannya. Lewandowski masuk daftar penembak jitu, mencatat kemenangannya yang ke-41 di babak terakhir pertemuan itu.

READ  Istri pertama Andrzej Krabowski mengenang perceraiannya. Bertahun-tahun kemudian, dia mengungkapkan kebenaran. "Aku tidak tahu di mana itu"

Pada hari Sabtu, Borussia Dortmund menjamu VfB Stuttgart. Setelah empat kemenangan berturut-turut, BVB kalah dari RB Leipzig 1:2 di babak sebelumnya. Meskipun tidak adanya penembak jitu Norwegia Erling Holland yang cedera, ia akan mencoba untuk kembali ke jalur kemenangan.

Pada hari yang sama, Hertha Berlin, Christoph Bytek dan perwakilan pemuda Polandia Dennis Justremsky akan bermain dalam derby melawan Union. Pemain tim kedua di Warsawa adalah Tymoteusz Puchacz dan Paweł Wszołek, tetapi mereka tidak bermain satu menit pun musim ini.

Siaran langsung pertandingan FC Augsburg – Bayern Munich di Polsatsport.pl dan hasilnya. Mulai pukul 20:30.

PN, PAP

Pergi ke Polsatsport.pl

PolsatSport.pl Dalam versi untuk ponsel dengan Android dan iOS!

Informasi dan berita terbaru dimanapun Anda berada.