Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Bundesliga Jerman: Permintaan mendesak Federasi ke Pengadilan Administratif di Berlin gagal

dan 1

Permintaan mendesak FC Union Berlin untuk menerima maksimal 18.000 penonton pada pertandingan Bundesliga berikutnya dengan basis 3G gagal di hadapan Pengadilan Administratif di ibu kota.

Kamar 14 menolak, Kamis, permintaan mendesak dari tim sepak bola di Liga Jerman. Dalam sebuah pernyataan kepada Pengadilan Tata Usaha Negara pada sore hari, ditambahkan bahwa penggugat tidak dapat mengklaim lebih banyak kapasitas stadion yang digunakan. Intervensinya proporsional.

Ini berarti bahwa hanya sekitar 11.000 penonton yang telah diuji, divaksinasi, atau pulih – 50 persen dari total 22.012 penggemar – akan dapat turun ke stadion di distrik Köpenick melawan Wolfsburg VFL pada hari Sabtu (3.30 sore/langit). Klub ingin mencapai tingkat hunian 80 persen, tetapi tidak mengecualikan orang-orang yang belum divaksinasi dan karena itu tidak ingin menjalankan game pada basis 2G.

Konfederasi serikat pekerja mengesampingkan kemungkinan banding terhadap keputusan tersebut ke Mahkamah Agung Administrasi di Berlin-Brandenburg. “Mengingat alasan putusan, di mana telah dinyatakan dengan jelas beberapa kali bahwa Pengadilan menganggap langkah-langkah penahanan epidemi sebagai “masuk akal” dan bahwa penilaian yang menjadi dasarnya “belum jelas salah,” kami optimis bahwa Senat Berlin juga akan berada dalam lingkup lebih banyak peraturan yang akan segera dikeluarkan.”

© dpa-infocom, dpa: 211014-99-599899 / 4 (dpa)

serikat telekomunikasi

READ  Marquinhos mengumumkan "pertandingan tinju" untuk final Brasil-Argentina