Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Bursa saham AS dengan tren yang berbeda – SMI ditutup di zona merah – DAX pada akhirnya lebih mudah – Pasar di Timur Jauh diperdagangkan secara tidak konsisten | 22/11/21

Swiss

Pasar saham Swiss mengakhiri perdagangannya pada hari Senin dengan sedikit kerugian.

bawahan IKM Itu nyaris tidak dibuka, tetapi berhasil naik sedikit ke zona positif setelah itu, tetapi jatuh kembali ke zona merah. Pada akhir perdagangan, diperdagangkan turun 0,27 persen menjadi 12510,81 poin.

Indikator Maks Kecil TL Dan SPI Sedangkan ditutup dengan diskon 0,48 persen untuk 2.023,33 meter dan 0,44 persen untuk 16.038,70 unit.

Di sisi lain, jumlah infeksi virus corona dan pembatasan baru telah memengaruhi beberapa negara Eropa. Di sisi lain, investor yakin tentang ekonomi dan jumlah perusahaan. Dukungan dari pasar valuta asing datang setelah Presiden AS menominasikan mantan Ketua Federal Reserve Jerome Powell untuk masa jabatan kedua. Ini tidak berarti bahwa Lael Brainard dianggap sebagai merpati kebijakan moneter. Dengan berita ini, dolar naik terhadap franc juga.

Jerman

Investor jatuh di pasar saham Jerman pada hari Senin.

bawahan dax Dia memulai hari perdagangan baru dengan premi kecil dan kemudian bertahan di level itu sebelum tergelincir ke zona merah dan akhirnya mengucapkan selamat tinggal sebesar 0,27 persen pada 16.115,69 pips di malam hari.

Setelah kekhawatiran tentang langkah-langkah Corona semakin memburuk pada hari Jumat, topik virus tidak memungkinkan investor untuk pergi di awal minggu. Menurut pengamat pasar Jürgen Molnar dari perusahaan pialang RoboMarkets, potensi penutupan seperti pedang Damocles kemungkinan akan menggantung di pasar saham Jerman untuk beberapa waktu. Periode tiga minggu dengan pembatasan keluar baru dimulai di Austria pada hari Senin.

Teknisi grafik Martin Ochneider dari bank swasta Donner & Reuschel menganggap reli akhir tahun pada dasarnya masih ada, tetapi juga melihat risiko pembalikan jangka pendek lebih lanjut.

READ  Pemeriksaan mobil bekas: Suzuki Jimny - bagus untuk off-road, buruk di TÜV

Di sisi perusahaan, Vonovia sedang mencari untuk mengumpulkan €8 miliar modal, yang juga diharapkan dalam konteks pembiayaan akuisisi Deutsche Wohnen.

Wall Street

Pasar saham AS bervariasi di minggu baru.

bawahan Dow Jones Dia membuka sesi setelah kerugiannya pada hari Jumat dengan kenaikan marjinal 0,08 persen pada 3.5631,41 poin dan kemudian dapat memperpanjang kelebihannya. Indeks Nilai Teknologi Komposit Nasdaq Sekarang diperdagangkan lebih rendah setelah meningkat 0,40 persen menjadi 16.120,92 poin di awal.

Momentum positif datang dari China, di mana bank sentral mengindikasikan langkah-langkah pelonggaran moneter untuk mendukung pemulihan ekonomi domestik. Kesinambungan kepemimpinan Federal Reserve AS juga disambut setelah spekulasi tentang perubahan kepemimpinan di The Fed.

Mengingat kampanye vaksinasi yang didorong, investor berfokus pada saham BioNTech Mainz, pesaing AS Moderna dan saham mitra BioNTech Pfizer. Vaksin mRNA dari perusahaan-perusahaan ini tetap menjadi pilar terpenting dari kampanye di seluruh Eropa yang dimulai karena situasi infeksi yang tragis.

Asia

Pasar saham di Asia menunjukkan tren mixed di awal pekan.

Di Jepang pulih Nikki Dalam konteks kerugian awal, itu marjinal di akhir 0,1 persen, ditambah 29.774,11 poin.

Di daratan Cina, won perahu shanghai 0,61 persen menjadi 3582,08 meter, sedangkan Hang Seng Di Hong Kong turun 0,32 persen menjadi 24970,00 unit.

Fakta bahwa, seperti yang diharapkan, pemerintah Jepang menerapkan paket stimulus ekonomi yang luas untuk mendukung pemulihan ekonomi setelah pandemi Corona memiliki efek yang sedikit mendukung. Total volume yang setara dengan 431 miliar euro termasuk pembayaran tunai untuk keluarga dan usaha kecil. Namun, para peserta berbicara tentang penjualan yang lemah di Tokyo, menjelang liburan Selasa.

READ  Mulheim: Dokumenter RTL Mengungkap Rahasia Tentang Ketua Tengelmann

Sementara itu, People’s Bank of China membiarkan suku bunga acuan untuk pinjaman bank tidak berubah. Dan Capital Economics percaya bank sentral kemungkinan akan segera memotong ini – mungkin sebelum akhir tahun. Segalanya menurun di Hong Kong pada hari Senin – para peserta menunjuk pada pembatasan virus corona baru yang diberlakukan di banyak bagian dunia, yang sekali lagi dapat menghambat pemulihan ekonomi.

Redaktion finanzen.ch / awp / Dow Jones Newswires