Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Bursa saham Jerman memasuki teknologi kripto

2021-06-29 16:00

Penerbitan
2021-06-29 16:00

masuk. Foto: Reuters. / forum

Grup Deutsche Börse mengakuisisi saham mayoritas di Crypto Finance AG, perusahaan yang bertanggung jawab, antara lain, diumumkan di situs webnya. Untuk mengelola bursa saham Jerman yang paling terkenal. Entitas yang diakuisisi berurusan dengan investasi dalam aset digital, termasuk cryptocurrency.

Ketentuan terperinci dari kesepakatan itu tidak disebutkan, tetapi nilainya ditetapkan sekitar 100 juta franc Swiss. Akibatnya, Bursa Efek Jerman akan menerima dua pertiga saham Crypto Finance AG. Kesepakatan itu akan ditutup pada kuartal terakhir tahun 2021.

Crypto Finance AG adalah grup keuangan yang diatur oleh FINMA yang menawarkan perdagangan, penyimpanan, dan investasi dalam 200 jenis aset digital untuk klien institusional dan profesional. Ini mempekerjakan 55 orang dan memiliki kantor di Swiss dan Singapura.

Sejak awal, tujuan kami adalah membangun jembatan antara yang lama dan yang baru. Inilah mengapa kami sangat bersemangat untuk bergabung dengan kekuatan kami dengan mitra seperti Deutsche Börse, yang menghadirkan kepercayaan, reputasi, dan keahlian pada infrastruktur pasar keuangan tradisional. Bersinergi dengan pengalaman kami yang telah terbukti dengan cryptocurrency dan teknologi terkait, kami dapat mencapai tujuan kami lebih cepat. Bersama-sama, kami akan memungkinkan ribuan institusi dan investor profesional dari Eropa untuk dengan cepat memasuki kelas aset baru ini dengan cara yang biasa mereka lakukan, katanya. Jan Prisek, CEO dan Pendiri Crypto Finance AG

Melalui akuisisi, Deutsche Börse memperluas penawaran aset digitalnya dengan menyediakan akses langsung ke investasi, termasuk layanan pasca-perdagangan seperti pergudangan. Tujuan dari kesepakatan ini adalah untuk membangun ekosistem konten digital yang sangat terukur dan transparan sesuai dengan peraturan Eropa. Aku ingat di bulan April Bursa Efek Jerman Ini telah berinvestasi di 360X, yang membangun pasar virtual untuk aset digital yang terkait dengan, antara lain, seni dan real estat.

READ  Krisis awan Jerman pulih pada bulan-bulan senja untuk Merkel: Pekan Lingkungan

di

Sumber:
tema