Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Bushido: Perhatian besar untuk istri hamil Anna Maria

Bushido
Khawatir tentang Anna Maria Freshi: Dia di rumah sakit

Bushido dan Anna Maria Ferchichi

© instagram.com/bush1do/

Rapper Bushido sangat khawatir. Istrinya yang sedang hamil, Anna Maria Verschi, berada di rumah sakit. Apa sebenarnya yang dia miliki?

Padahal, Anna Maria Ferchichi, 39, seharusnya bersaksi di pengadilan pada Rabu (30 Juni 2021) dalam persidangan pemimpin klan Arafat Abu Shaker. Tetapi wanita hamil dengan kembar tiga tidak muncul. Alasannya: kesehatannya tidak baik. Selain itu, pos baru Bushido, 42, kini menjadi perhatian tambahan. Apakah ketiga bayi yang dikandung Anna Maria dalam kandungannya dalam bahaya?

Bushido takut pada istrinya

Postingan yang diposting Bushido beberapa jam yang lalu itu mengkhawatirkan. Foto terlampir menunjukkan bagaimana dia memegang tangan lembut istrinya, Ana Marias. Wanita hamil itu tampaknya telah dibuat untuk masuk, dan pergelangan tangannya terbungkus pita merah muda. Sprei mengungkapkan bahwa 39 tahun ada di rumah sakit. Rapper menulis lirik tentang gambar dramatis yang menunjukkan bahwa Anna Maria tidak melakukannya dengan baik sama sekali: “Aku akan tinggal di sisimu selamanya. Cepat sembuh, sayang.”

Pada titik ini, tim editorial kami telah mengintegrasikan konten dari Instagram.

Karena pengaturan perlindungan data Anda, konten ini belum diunggah untuk melindungi privasi Anda.

Pengaturan Privasi

Di sini Anda dapat mengubah pengaturan untuk penyedia layanan yang kontennya ingin Anda lihat. Penyedia ini dapat mengatur cookie dan mengumpulkan informasi tentang browser Anda dan parameter lain yang ditetapkan oleh penyedia terkait. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di informasi perlindungan data.

Apa sebenarnya yang dimiliki ibu lima, jangan menulis apa pun tentangnya. Hanya komentar Anda di postingan yang memberi harapan: “Saya tahu sayang, kita juga bisa.” Apakah ada yang salah dengan anak-anak?

Anak-anak dalam bahaya?

Baru-baru ini, Bushido dan Anna Maria mengejutkan penonton dengan kabar baik bahwa mereka mengharapkan kembar tiga. Sementara kehamilan ganda selalu membuat stres bagi tubuh, dalam kasus Anna Maria, ada juga fakta bahwa dia tidak memiliki waktu yang mudah. Persidangan Arafat Abu Shaker adalah ujian stres bagi seluruh keluarga, bahkan kasurnya berada di bawah perlindungan pribadi sehingga tidak ada yang terjadi pada mereka. Fakta bahwa Anna Maria seharusnya bersaksi pada 30 Juni 2021 tampaknya telah memberinya istirahat.

Kita hanya bisa berharap bahwa semuanya baik-baik saja dengan anak-anak dan Anna Maria Verchichi juga akan pulih dengan cepat.

Sumber yang digunakan: instagram.com

bisa
mahal

READ  Marion Cotillard: Cinta pada Pandangan Pertama oleh Lianne Barthes di The Daily