Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Byun Teki, pemimpin Big Elon Musk, akhirnya bertemu dengannya

Byun Teki, pemimpin Big Elon Musk, akhirnya bertemu dengannya

Pranai Patul bertemu idolanya Elon Musk

New Delhi:

Pranai Pathol, pengembang perangkat lunak India yang berbasis di Pune, penggemar dan pahlawan Elon Musk, mewujudkan mimpinya untuk bertemu dengan pengusaha teknologi.

Insinyur pembelajaran mesin berusia 23 tahun, yang suka “menyelam ke Luar Angkasa dan Rockets di Twitter”, bertemu dengan idolanya di AS.

Senang bertemu denganmu elonmusk di Gigafactory Texas. Saya belum pernah melihat orang yang begitu rendah hati dan rendah hati. Anda adalah inspirasi bagi jutaan orang,” tulis Mr. Pathol di Twitter dengan foto yang menyertai pertemuan tersebut.

Mr Pathol, yang bekerja untuk Tata Consultancy Services, secara teratur berkomunikasi dengan miliarder teknologi melalui pesan langsung di situs microblogging tentang berbagai masalah – mulai dari masalah teknis, kebutuhan akan kehidupan multi-planet, dan mengirim manusia ke Mars.

Insinyur muda itu melakukan interaksi virtual pertamanya dengan Mr. Musk, yang sekarang menjadi orang terkaya di dunia, empat tahun lalu saat membelanya di depan pengguna media sosial yang kesal dengan kritiknya terhadap bitcoin cryptocurrency.

READ  Krisis Afghanistan: Pelarian Ashraf Ghani menghancurkan apa yang tersisa dari kepositifan, mantan Wakil Presiden Amrullah Saleh | berita Dunia