Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

C3: Arsenal di kotak terakhir, mengamankan pertunjukan di Praha

Diposting di:

Praha (AFP)

Arsenal, dengan membawa dua gol Alexandre Lacazette, lolos ke semifinal Liga Europa pada Kamis, mengalahkan Slavia Praha 4-0 berkat periode pertama sepakbola bruto.

Arsenal akan menghadapi Arsenal di babak Spanyol, yang menyingkirkan Dynamo Zagreb (2-1 setelah menang 1-0 di leg pertama).

Dalam posisi canggung di awal perempat final kedua perempat final ini (1-1 di leg pertama), Arsenal dengan gelandang yang didorong misi difasilitasi dengan mencetak tiga gol dalam enam menit untuk mendorong diri mereka sendiri menuju alun-alun terakhir.

Pertama oleh Pépé di akhir misi luar biasa oleh Smith Roe muda (18), oleh kapten baru Alexandre Lacazette dari titik penalti (21) dan oleh Bocayo Saca, yang juga berpartisipasi dalam dua gol pertama Arsenal (24).

Setelah kembali dari ruang ganti, Ceko berusaha untuk memberontak, tetapi menghadapi pertahanan Arsenal yang mengembalikan kekuatan, bahkan dengan tidak adanya David Luiz yang cedera.

Mereka melancarkan beberapa serangan malu-malu ke gawang Burnett Leno, tetapi baik Olayinka maupun Stanciu tidak dapat menemukan lubang di barisan belakang di London.

Sementara babak kedua dipersempit menjadi urutan skor, Lacazette, kapten malam itu, memberi dirinya brace setelah kerja tim yang mengesankan, mencetak gol keras setelah menyingkirkan dua bek dari roulette pintar (77).

Arsenal, yang telah tertinggal di tempat-tempat Eropa yang memiliki begitu banyak ambisinya, telah mengambil langkah lain dalam upaya mereka untuk meraih trofi di Liga Europa, yang identik dengan kualifikasi langsung ke C1 berikutnya.

Meyakinkan kinerja timnya, Mikel Arteta, di kursi panas selama beberapa minggu, mereka dapat dengan tenang merenungkan Derby London melawan Fulham Minggu depan.

READ  Martin Demichelis ingin menyelamatkan Bayern II dari degradasi