SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

Cabuli Gadis Bawah Umur, Andre Ditangkap Polisi

  • Reporter:
  • Selasa, 4 April 2017 | 13:51
  • Dibaca : 835 kali
Cabuli Gadis Bawah Umur, Andre Ditangkap Polisi
Korban saat dimintai keterangan. Foto M Rofik.

SINDOBATAM – Polres Bintan menangkap Andriansyah alias Andre (30) di rumahnya Komplek SMPN 24 Bintan, Simpang Lagoi, Teluk Sebong. Andre ditangkap atas dugaan melakukan pencabulan kepada gadis bawah umur inisial A (13) dan E (13).

Pencabulan dilakukan Andre kepada A pada Sabtu (18/3/2017) sekira pukul 10.00 WIB. Ia mengajak korban berenang di kolam Renang Melayu Bedendang, Tanjunguban, Bintan Utara.

Sampai di Melayu Bedendang sekira pukul 12.00 WIB, Andre memanggil korban ke depan kamar mandi untuk berbicara berdua. Setelah sampai di kamar mandi, tersangka memberikan uang sebesar Rp50.000 sebanyak tiga lembar.

Secara tiba-tiba terlapor memegang dan meremas payudara korban sebelah kanan. Berusaha memasukkan tangan terlapor ke dalam celana korban, menurunkan celananya dan berusaha menarik tangan korban serta menutup mulut korban menggunakan tangan. Korban lari dari tempat tersebut.

Sementara pencabulan terhadap E, juga dilakukan pada hari yang sama, Sabtu (18/3/2017). Tersangka mengajak korban berbicara berdua di ruang karaoke, kemudian memberikan korban uang Rp50.000 sebanyak 3 lembar. Selanjutnya, memegang dan meremas payudara korban serta mencoba memasukkan tangan tersangka ke dalam celana korban.

Tersangka A menyampaikan kejadian pencabulan tersebut kepada orangtuanya, inisial S (51). Didampingi S, A melaporkan ke Polres Bintan, dengan laporan Polisi Nomor : LP – B / 46 / III / 2017 / Kepri / Res Bintan per 31 Maret 2017 tentang tindak Pidana Pencabulan Terhadap Anak di bawah Umur.

Kasat Reskrim Polres Bintan AKP Adi Kuasa Tarigan mengatakan, selain menangkap pelaku polisi juga sudah memeriksa saksi-saksi dan korban.

“Korban dan orangtua korban juga sudah kita mintai keterangan,” katanya, di kantornya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com