Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Caesars 2022, akankah kita memperkenalkan salad lama? – Mengedit

billet

Artikel ini disediakan untuk pelanggan

Konser Caesar 2022file

Setelah resepsi bencana untuk edisi 2021, gala mendatang, yang berlangsung pada 25 Februari, mungkin bertaruh pada kembalinya nilai-nilai aman: semangat kanal dan ekumenisme kuno.

“Ilusi-Ilusi yang Hilang” bisa menjadi subjek dari resepsi bencana untuk pesta Tsar tahun lalu – sebelum 500 SM. Omikron BA.2. Tapi ini pertama dan terutama judul film Xavier Giannoli, yang mengambil rekor sejarah untuk nominasi tahun ini. Kami menemukan menu hari ini. Dikutip lima belas kali, adaptasi deluxe dari salah satu volume paling terkenal komedi manusia de Balzac di atas paket Annette (11 nominasi), opera pop Inggris Leos Carax diatur ke musik The Sparks, dan aline Oleh Valérie Lemercier (10), otobiografi palsu tentang Celine Dion dengan pipa dan manik-manik asli di dalamnya.

Ketiganya membedakan sinema berkualitas Prancis yang kuat dari media produksi yang bagus, dan membuat serangan yang masuk akal secara statistikilusi yang hilang Dan aline — yang mengatakan tim teknis besar, yang banyak di antara anggotanya adalah pemilih Caesar, mengatakan pemungutan suara yang hampir otomatis di kotak suara. Kemenangan pertama…

READ  Apakah film itu setia pada kehidupan Komandan Cousteau?