Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Cakupan T-Mobile 5G di tujuan wisata

T-Mobile Polska telah mengumumkan bahwa mereka telah meluncurkan lebih dari 120 BTS 5G baru dalam beberapa hari terakhir. Berkat ini, dimungkinkan untuk memperkenalkan 5G di kota-kota baru dan menambah cakupan di kota-kota yang sudah tersedia.

Toruń, Bydgoszcz, Lublin, Radom, Białystok, Tarnów, Olsztyn, Chełm, dan Nowy Sącz telah bergabung dengan daftar kota tempat pelanggan T-Mobile dapat menggunakan teknologi 5G. Jaringan modern juga disediakan di tempat-tempat populer selama periode turis, seperti Zakopane, Kozzalin, Bey dan Ike.

Beberapa stasiun baru juga menambah jangkauan di kota-kota di mana 5G sudah tersedia. Ini berlaku untuk Warsawa, Gdansk, Gdynia, Pozna, dan Kielce. Dalam beberapa hari mendatang, pelanggan di kota lain akan berada dalam jangkauan jaringan 5G T-Mobile.

T-Mobile berinvestasi di 5G

Ini adalah stasiun 5G operator yang akan datang – pada bulan Januari tahun ini. 40 BTS baru telah diluncurkan yang mencakup akses pengguna di Tri-City dan sekitarnya. Infrastruktur dibangun menggunakan frekuensi 2100MHz dengan Nokia.

Operator mengumumkan bahwa dalam beberapa hari mendatang, pelanggan akan berada di kota-kota lain dalam jangkauan jaringan 5G. Saat ini, jaringan 5G T-Mobile memiliki sekitar 1.800 stasiun.

T-Mobile, seperti Play dan Orange Play, menyediakan sinyal jaringan 5G bersama dengan teknologi lama pada beberapa pita frekuensi (terutama 2100MHz).

Pada akhir Maret tahun ini. T-Mobile Polska memiliki 11,205 juta pengguna, dengan 223 ribu pengguna. lebih dari setahun yang lalu. Pendapatan kuartalan Telecom turun 0,5%. Menjadi 1,549 miliar PLN, laba AL EBITDA meningkat 4,1%. hingga 431 juta PLN.

READ  Insiden Tesla, Texas: Kursi Pengemudi Kosong - Ekonomi