Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Cakupan T-Mobile Polska 5G, bagaimana ulasan bekerja

minggu lalu jaringan 5G (dimiliki oleh T-Mobile) Diperluas dengan stasiun, termasuk. Diluncurkan di Czestochowa, Gdynia, Pozna, Warsawa, Wroclaw dan Szczecin. Ada peningkatan yang jelas dalam cakupan di Bialystok, Bielsko, Bydgoszcz, Gorzow Wielkopolski, Konin dan Radzin, dan investasi dalam jaringan 5G juga mencakup banyak kota dan kota lainnya. Saat ini, cakupan aktif jaringan 5G (yaitu, yang memungkinkan untuk menyediakan layanan yang stabil dan berkualitas tinggi) adalah sekitar 23 persen. penduduk negara tersebut.

Pada akhir liburan musim panas, pelanggan T-Mobile dapat menggunakan jaringan lebih dari 11.750 BTS, 10.000 di antaranya mendukung agregasi setidaknya dua band di LTE, sehingga memungkinkan untuk menawarkan kecepatan transfer data yang lebih tinggi. Lebih dari 86 persen stasiun ini sudah siap. penduduk negara tersebut.

Awal Agustus tahun ini. T-Mobile 5G diluncurkan secara komersial di 160 BTS. Beberapa stasiun yang baru diluncurkan digunakan untuk meningkatkan jangkauan di kota-kota di mana 5G sudah tersedia. Ini berlaku terutama untuk kota-kota seperti Białystok, Kielce, Lublin, ód, Pozna-Radom, Rzeszow, dan Tarnow.

Pada akhir Juni tahun ini. T-Mobile memiliki 11,29 juta pelanggan, dengan 269 ribu pelanggan. Lebih dari periode yang sama tahun lalu. Pendapatan operator sebesar 1,58 miliar PLN, yang berarti turun 2,3%.

READ  Apple Maps: Pengguna sekarang menilai tempat secara langsung di layanan Maps