Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Call of Duty (2021): Dengan fitur ini lebih baik dari Battlefield 2042?

Bermain

Call of Duty baru, yang dijadwalkan untuk dirilis pada tahun 2021, dapat menawarkan keunggulan berbeda dibandingkan Battlefield 2042. Tip ini memberi harapan kepada penggemar.

Tidak seperti Battlefield 2042, Call of Duty baru harus menginspirasi pemain tunggal. (Sumber: Activision)

Setelah DICE mengumumkan bahwa mereka hanya akan fokus pada aspek multiplayer Battlefield 2042, bocoran telah muncul mengenai seri kompetisi Call of Duty.

Call of Duty (2001) yang baru dapat menyertakan mode pemain tunggal dalam bentuk kampanye, seperti situs web video game Video game kronik Mengkhianati.

Pemain tunggal dalam seri Battlefield

Seri Battlefield selalu lebih fokus pada elemen multipemain. Battlefield: Bad Company adalah satu-satunya yang memastikan fokus bergeser dari mode multiplayer ke mode single player.

Setelah Bad Company, para pembuat game telah berulang kali mencoba memasuki pintu kampanye, tetapi dengan keberhasilan yang moderat. Jadi, tidak mengherankan jika DICE memutuskan untuk fokus sepenuhnya pada mode multipemain.

Pemain tunggal di Call of Duty

Activision meluncurkan upaya serupa dengan Black Ops 4. Bahkan jika seri Call of Duty selalu memiliki keseimbangan antara pemain tunggal dan multipemain, keputusan dibuat untuk sepenuhnya mengandalkan mode multipemain.

Dengan Call of Duty baru (nama yang mungkin: “Vanguard” atau “Slipstream”) Activision tampaknya akan kembali lagi dan membawa sisi pemain tunggal kembali ke barisannya. Ini mungkin keuntungan dibandingkan Battlefield, karena penggemar kampanye pemain tunggal khususnya harus mendapatkan nilai uang mereka.

Namun, bukan berarti Call of Duty lebih baik. Bagaimanapun, multipemain adalah bagian penting dari kedua judul dan hanya dalam beberapa bulan mendatang kita akan melihat apakah satu penembak mengungguli yang lain.

?

Kontes Game

Siapa sutradara film terkenal yang menggarap game “Medal of Honor”?

Kontes Game

Battlefield 2042 akan dirilis pada 22 Oktober untuk PC, Xbox One, Xbox Series X/S, PS4, dan PS5. Tanggal rilis Call of Duty (2021) belum diketahui. Setelah Anda memilih tanggal, Anda akan menemukannya di daftar rilis game kami.

” Petunjuk: Penyedia VPN Terbaik untuk Keamanan Lebih dan Perlindungan Data Data

READ  Apa yang dipinjam dari smartphone Android