Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Call of Duty sekarang dimiliki oleh Microsoft tetapi masih akan berfungsi di PS5 untuk saat ini

Menurut orang dalam industri Tom Henderson Kami akan sampai 2025 atau 2026 Call of Duty di Playstation 5 Lihat. Henderson mengumumkan ini di profil Twitter-nya. Di sini Henderson mengomentari kesepakatan pemasaran saat ini antara Sony dan Activision. Menurutnya, kesepakatan itu harus tetap berlaku untuk tiga judul Call of Duty berikutnya. Ini akan menjadi Modern Warfare 2, Warzone 2 Dan judul Call of Duty sebelumnya lengkungan pohon. Dengan demikian, Call-of-Duty juga bisa menjadi mitra pemasaran penting untuk Playstation 5 dalam beberapa tahun ke depan. Apa sebenarnya yang baru ini? PS-Plus atau Xbox-Game-Pass Metode saat ini tidak diketahui.

Call of Duty masih ada di PS5

Sejak Microsoft membeli Activision Blizzard, ada desas-desus dan laporan tentang eksklusivitas banyak merek perusahaan yang kontroversial. Salah satu merek terkuat Activision tidak diragukan lagi adalah seri Call of Duty. Komentar Henderson mengkonfirmasi laporan Bloomberg yang kami laporkan awal tahun ini.


Menurut Bloomberg, tiga judul Call of Duty untuk PlayStation 5 akan ada di pasaran. bos xbox Phil Spencer Dia mengumumkan pada saat itu bahwa kesepakatan yang ada akan dihormati. Dengan demikian, ada tanda-tanda yang meningkat bahwa tiga judul CoD berikutnya juga akan muncul di flagship Sony. Namun, ini bukan “sikap ramah” terhadap pesaing Microsoft.

Akuisisi Activision Blizzard saat ini menghadapi tuduhan potensial mewakili monopoli. Oleh karena itu, merupakan kepentingan terbaik Microsoft untuk menghindari klaim tersebut sebaik mungkin. Mengklaim salah satu merek game menembak terbesar di dunia secara eksklusif untuk konsol PC dan Xbox Series mungkin bukan langkah yang paling cerdas.