Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Cameron Diaz mengungkapkan: ‘Saya menyelundupkan narkoba ke Maroko’

Cameron Diazo
Dia menyelundupkan narkoba ke Maroko

© Kurt Krieger/Corbis/Getty Images

Cameron Diaz kembali ke Hollywood setelah vakum selama delapan tahun. Dalam sebuah wawancara, dia mengingat awal yang sulit dari karirnya dan pekerjaan pertamanya – sebagai penyelundup narkoba.

Cameron Diaz, 49, akhirnya kembali. Sejak debutnya tahun 1994 di The Mask, ia telah menjadi bagian integral dari Hollywood dan salah satu aktris paling sukses di dunia. Setelah delapan tahun absen, ibu bayi itu kembali ke layar lebar dan akan segera membintangi komedi Back In Action bersama Jamie Foxx, 54. Tetapi seperti banyak bintang Hollywood, masing-masing memiliki awal yang sulit bagi orang Amerika.

Cameron Diaz: “Saya adalah keledai narkoba”

Pria berusia 49 tahun itu sebelumnya pernah bereksperimen sebagai model di Paris. Namun, setelah menabung cukup banyak untuk pindah ke kota mode Prancis, menemukan pekerjaan ternyata sangat sulit, seperti yang dia ingat dalam podcast “Second Life”. “Saya tinggal di sana selama setahun penuh dan tidak bekerja satu hari pun. Saya tidak dapat menemukan pekerjaan yang sesuai dengan hidup saya,” katanya kepada presenter Hilary Kerr, lalu membuat iklan yang luar biasa: “Lalu saya mendapat pekerjaan, tapi Saya pikir saya adalah seorang kurir narkoba yang menyelundupkan narkoba ke Maroko – saya bersumpah kepada Anda!”

Kecelakaan itu terjadi pada awal tahun sembilan puluhan. Dia diberi tas terkunci yang seharusnya memiliki “fashion” -nya. Dia baru menyadari bahwa dia sudah membawa barang-barang ilegal di bagasinya ketika dia sampai di bandara – dan dia panik. “Saya adalah gadis pirang bermata biru di Maroko. Saya mengenakan jeans robek dan sepatu bot dan rambut saya rendah – benar-benar tidak aman.” “Aku sudah bilang [den Beamten]: “Saya tidak tahu, itu bukan milik saya, saya tidak tahu siapa pemiliknya.” Itulah satu-satunya pekerjaan yang saya dapatkan di Paris. “

Agen casting mendekati Cameron Diaz di Los Angeles

Untuk menghindari setidaknya 10 tahun penjara karena perdagangan narkoba, Cameron muda meninggalkan tasnya dengan petugas dan memutuskan ini akan menjadi pekerjaan pertama dan terakhirnya di Paris.

Namun, sekembalinya ke kampung halamannya di Los Angeles, segalanya akan berubah menjadi lebih baik. Si pirang cantik didekati oleh seorang agen seleksi yang sedang mencari “bom” untuk film “The Mask” bersama Jim Carrey, 60 tahun. “Saya tidak berakting, itu bukan apa-apa,” awalnya dia skeptis tentang peluang besar itu. Namun, sutradara Chuck Russell berhasil membuatnya terkesan, dan film itu sukses besar dan Cameron menjadi superstar dalam semalam.

Sumber yang digunakan: dailymail.co.uk, podcast “Kehidupan Kedua”

spg
mahal

READ  Mort de Dominique Paturel, la voix de JR dans la série "Dallas"