Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Cameron Diaz menjelaskan mengapa dia berhenti syuting

Inilah saya dan ini adalah hal paling memuaskan yang pernah saya lakukan dalam hidup saya. Memiliki keluarga, menikah, memiliki inti keluarga kecil. Itu hal yang paling indahCameron Diaz menambahkan. Saya tidak memiliki apa yang diperlukan untuk membuat film. Semua energi saya ada di sana.Istri dari musisi Good Charlotte Benji Madden dan ibu dari Raddix kecil (lahir Desember 2019) tidak lagi memiliki serangkaian pemotretan dan pratinjau, tetapi dia tetap menjadi wanita yang lengkap!

Dalam wawancara sebelumnya dari Juli 2020, Cameron Diaz telah mengangkat tabir hidupnya sebagai seorang ibu. “Ia pergi dengan cepat (…). Ada kemajuan secara harfiah setiap hari, bukan anak yang sama seperti hari sebelumnya, dijelaskan dalam Pertunjukan malam ini Di Jimmy Fallon. Tapi sangat menyenangkan bisa menyaksikan perkembangan ini, menjadi bagian darinya dan membantu, menjadikannya apa adanya, sungguh menakjubkan. Itu hal terbaik yang pernah terjadi pada kita, untuk Bing dan aku. Kami sangat bahagia.

Dia menambahkan:kita punya Bayi Hiu Di episode itu, lagu Elmo, We pass on Sesame Street… Gila. Kami hanya menari di sini. Apa yang saya tidak mengerti adalah bahwa orang-orang berkata, “Saya tidak akan memainkan musik ini untuk anak saya.” Tetapi ketika Anda melihat reaksi mereka, mereka sangat menerima. Seolah-olah mereka sedang berubah.

Cameron Diaz telah pindah dari Hollywood dan tidak menyesali pilihannya…

READ  Riverboat (MDR): Ben Zucker mengaku memindahkan alkohol - "jatuh ke lubang yang dalam"