Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Camila Giorgi menang di Montreal: Beginilah langkah putri tenis baru – Tenis

Berkilau dengan trofi: Camila Giorgi (29)!

Pembalap Italia itu memenangkan Kejuaraan Masters1000 di Montreal/Kanada pada hari Minggu. Dia, peringkat 71 dunia, menyapu mantan nomor satu dunia Karolina Pliskova (29/Republik Ceko) dengan skor 6:3, 7:5. Dia naik ke peringkat 34 di peringkat WTA. Dia sudah berjuang untuk mencapai perempat final di Olimpiade di Tokyo (melawan Switolina) dan mengalahkan Pliskova di babak kedua.

Satu jam 42 menit kemudian, si pirang merayakan kemenangan terbesar dalam karirnya. Dia mengepalkan tinjunya, dan air mata mengalir. Bagi Georgi, ini merupakan gelar Tur WTA ketiganya setelah Hertogenbosch (Belanda) pada 2015 dan Linz (Austria) pada 2018.

Perbesar

Bahkan di final di Montreal, Camila Giorgi tidak ingin melakukannya tanpa riasan

Foto: Minas Panagiotakis/AFP

Di sebelah lapangan tenis, Camila yang sudah seksi telah menjadi bintang: Keindahan tenis memiliki 463.000 pelanggan di Instagram. Di sini dia menunjukkan dirinya sebagai fashion influencer, dalam pakaian dalam, dengan Doberman, gitar atau selama pelatihan kebugaran. Setelah karirnya, dia ingin menjadi perancang busana seperti Mama Claudia atau penulis. Karena Camila menyukai buku. Dia tidak hanya cantik, tetapi juga pintar.

Giorgi dilatih oleh Papa Sergio (Argentina keturunan Italia). Dia memiliki dua saudara laki-laki, saudara laki-lakinya Amadeus (25 tahun) adalah seorang pesepakbola. Dia sebenarnya mulai melakukan senam sejak kecil, tetapi ketika dia pertama kali memegang raket tenis di tangannya pada usia lima tahun, itu adalah cinta pada pandangan pertama.

Untuk memenuhi mimpinya, dia pindah ke Spanyol ketika dia berusia sepuluh tahun, lalu ke Paris ketika dia berusia tiga belas tahun dan kemudian ke Miami. Pada tahun 2013 saya kembali ke Italia. Pada tahun 2018, Giorgi dengan tinggi 1,68 meter mencapai perempat final Wimbledon, dan pada tahun yang sama ia mencapai peringkat WTA terbaiknya ke-26.

Sekarang dia dalam cara terbaik untuk sampai ke sana lagi…

Kebenaran yang sulit dari Reef
Kata-kata ini akan menyakiti penggemar Bayern!

Sumber: BILD

READ  Masuk Perselisihan Tanpa Halangan untuk Brasil, Neymar Dekati Pele