Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Canada Express Entry Menarik Banding Imigran: Cara Mendaftar untuk Tempat Tinggal Permanen

Canada Express Entry Menarik Banding Imigran: Cara Mendaftar untuk Tempat Tinggal Permanen

Pengundian Canadian Express Entry untuk semua program dilanjutkan hari ini setelah jeda lebih dari 18 bulan. Kanada telah mengundang imigran terampil ke luar negeri untuk pertama kalinya sejak Desember 2020. “Hari ini, saya senang mengumumkan bahwa penarikan Entri Ekspres telah resmi dilanjutkan dan aplikasi akan diproses sesuai dengan standar pemrosesan 6 bulan kami. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada kandidat dari di seluruh dunia atas kesabaran mereka, karena kami telah berupaya mengurangi simpanan sebelum melanjutkan undian Entri Ekspres. Saya berharap dapat menyambut pekerja terampil yang akan diperlukan untuk mengatasi kekurangan tenaga kerja Kanada.” Menteri Imigrasi Kanada Sean Fraser mengatakan kepada CIC News.

Penarikan untuk Federal Skilled Worker Program (FSWP) dan Federal Skilled Trades Program (FSTP) telah ditangguhkan sejak Desember 2020. Pengundian Canadian Experience Class (CEC) telah ditangguhkan pada September 2021.

Apa itu Entri Ekspres?

Express Entry adalah jalur tercepat dan terpopuler menuju tempat tinggal permanen bagi para imigran yang mencari kehidupan baru di Kanada.

Pembatasan tersebut diberlakukan oleh pemerintah Kanada terhadap imigrasi sekitar 18 bulan lalu di tengah pandemi virus corona yang membuat hampir seluruh dunia terhenti.

Selasa, Menteri Imigrasi Kanada Sean Fraser Saya diberitahu bahwa negara bagian akan menghapus pembatasan era pandemi terakhir yang tersisa pada imigrasi dan akan melanjutkan penarikan Entri Ekspres mulai 6 Juli.

Efektif 6 Juli 2022, kandidat yang memenuhi syarat akan diundang untuk mengajukan permohonan tempat tinggal permanen dari program-program berikut:

1- Program Pekerja Terampil Federal

2- Program Profesi Federal

3. Jelaskan pengalaman Kanada,” tulis Wasser.

Bagaimana cara kerja Entri Ekspres?

  • Kandidat perlu mengonfirmasi bahwa mereka memenuhi kriteria untuk setidaknya satu dari tiga program Entri Ekspres.
  • Kandidat dapat mengunggah profil Entri Ekspres mereka di situs web IRCC.
  • Kandidat menerima skor sistem penilaian komprehensif berdasarkan usia, pendidikan, keterampilan bahasa, dan pengalaman kerja mereka.
  • Kira-kira setiap dua minggu, IRCC mengundang kandidat dengan skor tertinggi untuk mengajukan permohonan tempat tinggal permanen.
  • Mereka yang diundang untuk tinggal permanen memiliki waktu 60 hari untuk mengajukan aplikasi mereka ke IRCC.
  • IRCC bertujuan untuk memproses sebagian besar aplikasi dalam waktu 6 bulan atau kurang.
READ  Berita Terkini dan Pembaruan Langsung Hari Ini, 5 Mei 2024: 'Persiapan matang menghadapi musim hujan yang akan datang': Ketua Badan Sipil Bengaluru di tengah hujan

ikut serta dalam Buletin mint

* Masukkan email yang tersedia

* Terima kasih telah berlangganan buletin kami.