SINDOBatam

Feature+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Candra Ibrahim Kantongi Formulir PDIP

  • Reporter:
  • Jumat, 13 September 2019 | 11:49
  • Dibaca : 94 kali
Candra Ibrahim Kantongi Formulir PDIP

BATAM – Menjaring calon wali kota Batam, PDI Perjuangan menyambut Candra Ibrahim yang berniat maju Pilwako Batam tahun depan. Candra telah mengantongi formulir pendaftaran di kantor PDIP.

Setelah baru-baru ini berkomunikasi dengan Bendahara PDIP Batam Nuryanto, Candra Ibrahim diterima oleh pengurus teras partai di kantor PDIP Batam, kemarin. Sejumlah awak media, pimpinan, dan pemilik media cetak maupun siber di Batam bergerak ke kantor PDIP, di Batam Center untuk mendampingi Candra.

Kedatangan rombongan pegiat media yang kompak berseragam kaos merah ini bertujuan untuk mendukung Candra Ibrahim saat mengambil formulir Pendaftaran Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam 2020 di kantor partai berlambang banteng tersebut.

Candra beserta rombongan disambut Budi Mardiyanto sebagai Kordinator Komunikasi Politik dan Sulhan selaku Ketua Tim Penjaringan PDIP. Menurut Sulhan, Candra merupakan bakal calon pertama yang mengambil formulir pendaftaran ke PDIP.

“Beliau, Candra Ibrahim adalah kandidat pertama yang mengambil formulir di DPC PDIP. Kami menerimanya dengan baik,” tegasnya, kemarin.

Labih lanjut Sulhan mengatakan, pendaftaran ini akan ditutup hingga batas waktu tanggal 20 September 2019 mendatang.

Candra kepada rekan media mengatakan bahwa persyaratan administrasi yang diajukan oleh PDIP semuanya dapat dilengkapinya dan berkas tersebut akan segera mungkin dikembalikan.

Sementara Budi Murdiyanto mengapresiasi tekad bulat Candra Ibrahim yang lebih dulu nengambil formulir pendaftaran. Menurutnya, Candra sudah tak ragu lagi menentukan langkahnya.
Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Batam resmi membuka pendaftaran bakal calon wali kota dan calon wakil wali kota untuk Pilwako Batam 2020.

Pembentukan tim penjaringan ini sesuai dengan instruksi Dewan Perwakilan Pusat (DPP) Nomor 24 yang berlaku mulai 12-23 September 2020. “Ketua Tim Penjaringan adalah Sulhan dan Sekretaris Ernawati,” kata Ketua DPC PDIP Kota Batam Nuryanto di Kantor DPC PDIP Batam, Rabu (11/9).

iwan sahputra

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com