Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Capucine Anav Lebih Bahagia Dari Sebelumnya: Kolumnis Mengumumkan Berita Hebat: Wanita Saat Ini Le MAG

Itu Akademi bintang Segera, tapi bagaimana cerita rahasia ? Dari acara TV realitas ini, di rak TF1 Pada 2017, beberapa kandidat bertahan dalam ujian kelupaan. Tetapi beberapa terus membuat jejak mereka di lanskap media setelah masa kejayaannya berakhir. Capucine Anav adalah salah satu yang beruntung, dan tidak hanya berkat hubungannya yang sangat dikomentari dengan Alain-Fabien Delon, putra bungsu dari Cheetah. Tuan rumah, kolumnis, dan sekarang aktris, Lyonnaise telah memamerkan palet warnanya yang luas, menggabungkan kesuksesan karier itu dengan kehidupan cinta yang memuaskan. Pada 14 Februari 2022, si cantik berambut cokelat menggunakan pesta lovebird untuk mengumumkannya Instagram dia bertunangan”Pria yang membuatku menemukan kembali definisi cinta ! “. Di tengah momen ini, dia mengungkapkan permintaan indah dari kekasihnya di tengah padang pasir.

Nasturtium Anav: “1 + 1 = 3

Capucine Anav tidak menyembunyikan apa pun tentang komunitasnya yang besar, saat-saat baik dan buruk, terutama hubungan beracunnya di masa lalu. 10 Juli 2022 telah menjadi hari perayaan besi merah sejak 30 tahun mengumumkan berita paling bahagia: Ini dia! “Hal terbaik yang harus saya katakan kepada Anda hari ini adalah bahwa saya tidak buruk dalam matematika … 1 + 1 = 3‘, tulisnya dalam keterangan foto di mana dia berdiri bersama pasangannya… dan perutnya yang agak membulat! Dia memiliki “Mimpi Terakhir” Dari “untuk membuat keluarga” Banyak alasan untuk dihapus “Air mata kebahagiaan” Organisasi Kesehatan Dunia “Berlari di wajahnya” jarak “Pertarungan penuh dengan jebakan”. Kerabat, yang menyadari masa lalu romantisnya yang kompleks, tidak ragu untuk memberi selamat padanya di komentar dengan kata-kata penuh kebaikan. Karena, jika 1 + 1 adalah 3, dengan 2 juta mata tertuju padanya, Capucine Anav dan Victor sekarang akan mengalami beban ini dan fluktuasinya.

READ  Misteri Jurusan: Siapa Ludovic Watten Arnaud, suami Isabelle Vetari?

Klik di sini untuk menemukan publikasi Capucine Anav

Baca juga:

Capucine Anav: Antologi Makan Malam bersama Nicolas Sarkozy dan Gerard Depardieu

Capucine Anav: Alasan Pemisahannya dari Alain-Fabien Delon

Capucine Anav berbicara tentang penurunan berat badan yang mengkhawatirkan di ‘Saya seorang selebriti, keluarkan saya dari sini’