Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Cara menangkap Shiny Alolan Geodude di Pokemon GO

Dapatkan batu berwarna keju untuk koleksi Pokemon GO Anda. Berikut cara mendapatkan Geodude Orange Shiny Alolan Geodude.
Shiny Pokémon ditambahkan ke Pokémon GO sepanjang waktu, dan Shiny Alolan Geodude adalah salah satu regional Alolan pertama yang menerima skema alternatif. Versi ini mengubah Pokémon batu abu-abu gelap menjadi Pokémon dengan warna oranye gelap dan fitur gelap.

Warna-warna ini dibawa ke evolusi terakhir Golem. Jadi, meskipun warna oranyenya tidak terlalu dalam, warna ini tetap merupakan tambahan yang bagus untuk ansambel glitter Anda. Tapi pertama-tama, Anda harus menemukannya, dan dengan Hari Komunitas Pokemon GO di Mei 2022 yang semakin dekat, sekarang adalah waktu yang tepat untuk mendapatkannya.

Pokemon GO – Cara mendapatkan Shiny Alolan Geodude

Tangkap sebanyak mungkin untuk mendapatkan Alola Geodude. (Foto: Niantic)

Harus diakui, menangkap Shiny Alolan Geodude di Pokémon GO akan membutuhkan banyak keberuntungan, dan ada beberapa cara untuk meningkatkan peluang itu dalam situasi yang tepat. Salah satunya adalah dengan meningkatkan jumlah tangkapan.

Setiap kali Anda bertemu seorang Geodude, Anda akan memiliki peluang untuk menjadi Shiny, bahkan jika kemungkinan keseluruhannya rendah. Oleh karena itu, peluang Anda meningkat secara proporsional dengan lebih banyak upaya penangkapan.

Ketika Anda melihat Alolan Geodude di peta, Anda dapat mengklik dan memulai pertemuan, dan warna akan segera muncul. Anda tidak perlu menangkap pokemon untuk mengetahui apakah itu mengkilap atau tidak.

  • Cara mendapatkan quest khusus Rocky Road di Pokemon GO
  • Pokémon GO Water Festival 2022 – Pokémon, pencarian berwaktu, lebih banyak
  • Pokemon GO Fest Sapporo – Tiket, Pokemon Premium, Lainnya
  • Pokemon Legends Arceus – Daftar Pokemon Lengkap

Untuk meningkatkan peluang Anda mendapatkan kilau, Anda dapat menggunakan Incense Lures atau Poké Stop Lures untuk menarik lebih banyak Geodude. Cheat ini hanya akan bekerja jika Alolan Geodude adalah bagian dari rotasi dalam game.

READ  Hari ini, Ubisoft akan mengumumkan penembak Tom Clancy. Sudah ada film dengan gameplay • Eurogamer.pl

Namun, dengan hari komunitas untuk Alolan Geodude akan segera dimulai dan Festival GO sudah dekat, akan ada banyak peluang untuk mengambil yang paling bersinar.

Menyelesaikan quest yang berhubungan dengan Alolan Geodude akan memberimu kesempatan yang relatif tinggi untuk menjadi brilian di setiap pertemuan. Tapi, tentu saja, kemungkinannya akan berkurang seiring dengan terungkapnya peristiwa dan penemuan geode akan menjadi langka.

Mei 2022 Hari Komunitas Pokemon GO – Tanggal dan Waktu Mulai

Tanggal Mulai Hari Komunitas Alolan Geodude
Community Day jatuh pada 21 Mei 2022 (Foto: Niantic)

Hari Komunitas berikutnya akan menjadi kesempatan terbaikmu untuk mendapatkan Shiny Graveler dan Golem dengan Electric High School. Acara akan berlangsung pada 21 Mei 2022 mulai pukul 11.00 hingga 14.00 waktu setempat.

Biasanya ada sekitar enam jam selama acara Hari Komunitas di mana pemain dapat berpartisipasi dalam pengambilan dan penelitian.

Namun, kali ini pemain hanya memiliki beberapa jam untuk mendapatkan semua Pokemon Batu yang mereka butuhkan, dengan sorotan Geodude. Kemudian Anda dapat menggunakan tiket untuk melanjutkan hadiah Anda.

Dan itu saja. Untuk konten hebat lainnya, lihat bagian kami yang didedikasikan untuk berita Pokemon GO, panduan, pembaruan, dan banyak lagi!

Gambar milik Niantic.