Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Casing komputer bingkai terbuka menambahkan dukungan untuk pemasangan monitor

Periklanan

dan singkat: Kasing komputer luar ruang, atau tempat uji seperti yang disebut sebelumnya, telah melayani penggemar selama beberapa dekade. Sebagian besar menyediakan akses langsung ke komponen perangkat keras utama sehingga Anda dapat berpindah perangkat tanpa harus melepas panel samping dan penghalang lainnya. Sesuatu yang biasanya tidak Anda lihat pada kasing bingkai terbuka adalah dudukan monitor, tetapi aksesori terbaru Industri Nagao mengisi celah itu.

Itu N-Frame-OP01 Dudukan monitor tambahan untuk sasis bingkai terbuka perusahaan, yang secara efektif mengubah enklosur menjadi solusi komputasi terintegrasi. Dudukan terpasang ke bagian belakang sasis dan mendukung pola lubang VESA standar 75mm x 75mm dan 100mm x 100mm.

sistem luar ruangan Anda memiliki banyak pro dan kontra yang ingin Anda pertimbangkan sebelum meningkatkan dari tas tradisional.

Periklanan

Pendinginan biasanya bukan masalah besar karena semuanya dipajang di tempat terbuka, tetapi ini bisa menjadi bumerang jika Anda terbiasa dengan saluran udara yang sangat terkontrol untuk melawan titik panas. Rig terbuka juga akan lebih keras daripada kebanyakan kasus standar karena tidak ada yang meredam kebisingan kipas. Pemilik hewan peliharaan mungkin juga ingin berpikir dua kali tentang kerangka luar, terutama jika mereka suka menjelajahi atau menyentuh sesuatu.

Orang lain telah menyatakan keprihatinan tentang grounding dan statis, tetapi saya tidak memiliki masalah dengan bagian ini dalam pengalaman saya dengan sistem terbuka.

Pihak yang tertarik akan ingin memeriksa kompatibilitas sebelum mendaftar. Sebaiknya pertimbangkan juga berat monitor yang Anda rencanakan untuk digunakan dengan sasis untuk menghindari pengaturan yang sangat berat.