Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Cat khusus tumpah kembali ke urinal publik untuk diaplikasikan pada dinding di London

Cat khusus tumpah kembali ke urinal publik untuk diaplikasikan pada dinding di London

Cat saat ini akan dipasang di lima lokasi di London

Tak perlu dikatakan bahwa buang air kecil di depan umum adalah gangguan besar. Untuk mengurangi buang air kecil di depan umum, Dewan Kota Westminster di London meluncurkan kampanye unik menyusul keluhan warga. Dewan mengecat jalan-jalan Soho dengan cat khusus yang tumpah kembali ke orang ketika mereka buang air kecil di atasnya, menurut dewan BBC Laporan.

Cat memiliki lapisan anti air sehingga urin dan cairan lainnya akan memantul kembali ke pelanggar, membuatnya basah kuyup. Cat saat ini akan dipasang di lima lokasi di London, termasuk Westminster dan London Pusat.

Selain itu, inisiatif ini juga akan menampilkan poster berisi pesan larangan buang air kecil di tempat umum dan kode QR untuk menemukan toilet umum terdekat. Mereka yang buang air kecil di jalan juga telah diperingatkan bahwa mereka dapat menghadapi denda sebesar £150 (Rs. 15.070) jika tertangkap oleh inspektur dewan dan mengeluarkan pemberitahuan denda tetap.

Inisiatif ini muncul setelah dewan menghabiskan hampir £1 juta (Rs. 10,04,71,562) untuk biaya kebersihan setelah warga mengeluhkan peningkatan insiden buang air kecil di tempat umum, BBC tersebut.

Sungguh memalukan dan disayangkan bahwa penduduk setempat yang telah lama menderita harus menerima penumpang yang menggunakan Soho sebagai toilet mereka,” kata anggota dewan Westminster Patrick Lilly. Memberi tahu India 100“,” Jika seseorang melakukan pekerjaannya di luar pintu depan Anda, saya yakin Anda akan merasakan hal yang sama. Cat tahan kencing, bersama dengan pemberitahuan perlindungan komunitas, harus memberi pelajaran kepada para pelanggar ini.

Di Soho, ratusan orang mabuk berkumpul di bar, menurut Tim Lord, presiden Asosiasi Soho. Dia mengatakan sulit dipercaya bahwa tidak ada lagi kamar mandi umum dan menambahkan bahwa di Houston Street, orang sering buang air kecil di pintu rumah warga.

READ  '7 Jenderal Rusia tewas, salah satunya dilindas oleh orangnya sendiri'

Sebelumnya, kata wakil ketua Dewan Kota Westminster Aisha Lees london saya“Penduduk dan bisnis sudah muak. Kami mengambil tindakan untuk mencegah orang menggunakan gang atau pintu masuk sebagai toilet. Cat splashback memberikan kejutan yang tidak menyenangkan bagi pengunjung yang tidak pengertian. Itu karma, beberapa orang akan mengatakan, itu pasti pencegah. Cat splashback adalah salah satu dari sejumlah langkah yang kami ambil untuk mencegah orang membelanjakan kebutuhan mereka di properti publik atau pribadi.

Video unggulan hari ini

Korban Serangan Asam – Kisah Inspirasi