Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

CCC Group membeli Express Delivery, sebuah perusahaan teknologi untuk e-marketing yang cepat

– Selama sembilan bulan, bersama dengan Pengiriman Xpress, kami telah berhasil mengembangkan CCC Express, yang telah memenangkan minat pelanggan. Kami melihat potensi besar di pasar pengiriman ekspres. Dengan menjadi pemegang saham di Xpress Delivery, kami akan dapat memperkuat kerja sama kami dengan menyediakan layanan di pasar luar negeri dan di saluran penjualan baru – jelas Carol Butorak, Wakil Presiden Grup CCC untuk Strategi dan Pengembangan.

Kolaborasi ini sejalan dengan tujuan strategis kami untuk mengembangkan ekosistem perdagangan yang unik dengan membangun pengalaman dan kenyamanan pelanggan. Berkat ini, portofolio kami hari ini mencakup layanan yang merupakan terobosan lain di bidang layanan konsumen – tambahnya.

Porsi pasti saham Xpress Delivery yang akan diperoleh CCC Group belum ditentukan.

– Kami bangga bahwa klien berinvestasi di perusahaan kami setelah hanya beberapa bulan implementasi. Ini adalah bukti terbaik dari arah dan kualitas layanan kami, kata Dariush Piotrovsky, CEO dan Co-Founder Xpress Delivery.

Pengiriman ekspres juga di eobuwie.pl dan Modivo

CCC Express diperkenalkan pada November tahun lalu. Untuk menggunakannya, yang harus Anda lakukan adalah memilih opsi “Pengiriman Hari yang Sama” saat berbelanja di toko online jaringan. Setelah itu, kurir akan mengirimkan produk ke pelanggan bahkan dalam waktu 90 menit dari saat pemesanan. Dikirim langsung dari toko tetap.

CCC Group menekankan bahwa karena animo pembeli yang besar terhadap layanan CCC Express, maka secara bertahap memperkenalkannya di kota-kota lain. Saat ini, tersedia di 37 kota di Polandia. Namun, mulai September, ini akan tersedia untuk pelanggan eobuwie.pl di konsentrasi terbesar negara dan di Praha, Republik Ceko.

Pengiriman ekspres langsung dari toko melengkapi model omnichannel kami. Kami melihat banyak minat pada layanan ini, itulah sebabnya kami secara bertahap memperkenalkannya ke lokasi baru. Selain itu, berdasarkan pengalaman CCC, kami juga menerapkan fungsi ini untuk pelanggan eobuwie.pl, dan dalam perspektif waktu yang lebih luas, kami juga akan menyediakannya kepada konsumen Modivo – kata Konrad Jezersky, Direktur Pengembangan Keseluruhan di Grup CCC.

READ  Layanan sepeda di Tyczyn. Tinjauan bengkel tempat sepeda dapat diperbaiki atau diperiksa

Menurut perkiraan data, pada triwulan II tahun anggaran 2021/22 yaitu pada periode Mei hingga Juli, Grup CCC mencatat pendapatan PLN 2,036 miliar dan PLN 250 juta dalam EBITDA (sesuai dengan Standar Internasional untuk penyusunan Laporan Keuangan 16).