Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

CDC mengatakan anak muda Amerika lebih kecil kemungkinannya untuk menerima vaksin COVID-19

Max Dobbles, 17, yang menderita penyakit Crohn, menerima vaksin Pfizer-BioNTech untuk melawan penyakit virus corona di Schwenksville, Pennsylvania, pada Maret 2021. Menurut CDC, orang dewasa yang lebih muda mencari vaksin COVID-19 pada tingkat yang lebih lambat daripada orang dewasa yang lebih tua. Dewasa (Hannah Beer, Reuters)

WASHINGTON (Reuters) – Orang dewasa yang lebih muda mencari vaksin COVID-19 pada tingkat yang lebih lambat daripada orang dewasa yang lebih tua, dan jika kecepatan vaksinasi itu berlanjut hingga Agustus, cakupan vaksinasi di antara orang dewasa yang lebih muda tidak akan mencapai tingkat yang dicapai dengan orang dewasa yang lebih tua, Pusat Pengendalian Penyakit AS dan Pencegahan dilaporkan Pengendalian dan Pencegahan Senin.

Agensi mengatakan lebih banyak pekerjaan diperlukan untuk meningkatkan Tingkat vaksinasi di kalangan anak muda Untuk mengurangi rawat inap dan kematian akibat virus Corona.

Di antara 57% orang dewasa Amerika yang telah menerima setidaknya satu dosis vaksin pada 22 Mei, cakupan tertinggi di antara orang berusia 65 tahun atau lebih dan terendah di antara orang berusia 18 hingga 29 tahun, menurut analisis tingkat vaksin yang diterbitkan hari ini. di Pusat Pengendalian Penyakit. Laporan morbiditas dan mortalitas mingguan.

Pengamatan didasarkan pada data vaksinasi yang dilaporkan ke badan tersebut dari 14 Desember 2020 hingga 22 Mei 2021.

Secara terpisah pada hari Senin, badan tersebut melaporkan, mengutip data dari survei rumah yang dilakukan dari Maret hingga Mei 2021, bahwa orang Amerika yang lebih muda cenderung enggan untuk memvaksinasi karena kekhawatiran tentang keamanan dan kemanjuran vaksin.

Tingkat vaksinasi terendah adalah di antara orang dewasa kulit hitam non-Hispanik berpenghasilan rendah berusia 18 hingga 39 tahun yang memiliki tingkat pendidikan rendah, tidak memiliki asuransi kesehatan dan tinggal di luar kota besar, menurut laporan tersebut.

Ditemukan bahwa hampir satu dari empat orang dewasa berusia antara 18 dan 39 tahun mengatakan mereka mungkin atau pasti tidak akan divaksinasi selama periode survei.

memvaksinasi orang Amerika Ini dimulai pada bulan Desember tahun lalu dan upaya awal difokuskan pada kelompok berisiko tinggi tertentu, seperti petugas kesehatan dan orang tua. Ini kemudian diperluas untuk mencakup semua orang dewasa AS berusia 18 tahun ke atas, mulai 19 April.

CDC melaporkan bahwa menawarkan program vaksinasi di tempat kerja, cuti berbayar untuk mendapatkan vaksinasi, dan klinik keliling dengan jam kerja yang fleksibel dapat membantu meningkatkan tingkat vaksinasi di antara orang dewasa yang lebih muda.

(Laporan oleh Manujna Madipatla di Bengaluru; Disunting oleh Julie Steinhuisen dan Aurora Ellis)

© Hak Cipta Thomson Reuters 2021

Cerita terkait

Lebih banyak cerita yang mungkin Anda minati

READ  Studi yang Belum Pernah Terjadi Sebelumnya: Proses Penuaan yang Tak Terhentikan | penuaan