Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

CDC mengatakan campuran kue terkait dengan wabah E. coli

Pejabat kesehatan sedang menyelidiki wabah bakteri E. coli yang telah dikaitkan dengan mereka Campuran kue.

Hingga pekan lalu, setidaknya 16 orang telah terinfeksi strain O121 E. coli sejak Februari, menurut Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit. Usia mereka berkisar antara 2 hingga 73 tahun dan semuanya perempuan.

Tujuh dari mereka yang terinfeksi strain bakteri dirawat di rumah sakit, tetapi tidak ada kematian yang dilaporkan, menurut CDC. Namun, para pejabat mengatakan, jumlah sebenarnya orang yang terinfeksi wabah mungkin jauh lebih tinggi daripada yang dilaporkan sejauh ini.

Para pejabat mengatakan orang-orang yang terkena dampak melaporkan membeli berbagai jenis dan merek campuran kue, tetapi mereka bekerja untuk melacak campuran kue untuk mengidentifikasi merek bersama atau fasilitas produksi. (iStock / iStock)

Makanan utuh lebih membutuhkan keju daripada masalah listeria

sampai sekarang tidak ingat dikeluarkan. Para pejabat mengatakan orang-orang yang terkena dampak melaporkan membeli berbagai jenis dan merek campuran kue, tetapi mereka bekerja untuk melacak campuran kue untuk mengidentifikasi merek bersama atau fasilitas produksi.

Sementara itu, Centers for Disease Control and Prevention (CDC) menyarankan masyarakat untuk tidak makan atau mencicipi campuran kue mentah, baik itu campuran atau buatan sendiri. Pejabat juga mengatakan milkshake tidak boleh dibuat dengan produk yang mengandung campuran kue mentah, tepung atau telur.

CDC menyarankan agar konsumen menyimpan makanan mentah seperti campuran kue terpisah dari makanan siap saji karena bubuk campuran kue dapat menyebar dengan mudah.

Dapatkan bisnis FOX Anda saat bepergian dengan mengklik di sini

Gejala E. coli termasuk diare, demam lebih dari 102 derajat Fahrenheit, diare yang berlangsung lebih dari tiga hari, diare berdarah, dan muntah yang sangat parah sehingga seseorang tidak dapat menahan cairan, serta tanda-tanda dehidrasi termasuk tidak buang air kecil, mulut dan tenggorokan kering, dan merasa pusing saat berdiri.

READ  Coronavirus di AS: Para ahli mengatakan risiko tertular Covid-19 untuk beberapa orang yang tidak divaksinasi lebih tinggi daripada sebelumnya

Para pejabat mengatakan siapa pun yang mengalami gejala-gejala ini harus segera menghubungi penyedia layanan kesehatan mereka.