Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

CDC merekomendasikan penggunaan masker di dalam ruangan di 9 kabupaten NJ dengan risiko ‘tinggi’ COVID

Memperbarui: Beberapa distrik sekolah NJ melanjutkan persyaratan masker saat kasus COVID melonjak

Masker sekarang direkomendasikan untuk ruang publik dalam ruangan dan transportasi umum di sembilan kabupaten New Jersey untuk pertama kalinya sejak federalisme COVID-19 Panduan risiko telah diperbarui pada bulan Februari.

Itu Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit AS mengangkat sembilan kabupaten Di negara bagian tersebut, ada risiko penularan COVID-19 yang “tinggi” karena kasus terus meningkat dengan mantap. New Jersey melaporkan 5.309 tes positif yang dikonfirmasi pada hari JumatIni adalah pertama kalinya lebih dari 5.000 kasus dilaporkan sejak akhir Januari selama gelombang musim dingin omicron.

Kabupaten yang diklasifikasikan sebagai berisiko “tinggi” termasuk Atlantik, Burlington, Camden, Cape May, Gloucester, Monmouth, Morris, Ocean, dan Sussex, sebagaimana diukur oleh CDC.

Sebelas kabupaten termasuk dalam kategori risiko sedang: Bergen, Essex, Hudson, Hunterdon, Mercer, Middlesex, Passaic, Salem, Somerset dan Union. Warren County termasuk dalam kategori risiko sedang. Tidak disarankan menggunakan masker di area tengah dan bawah.

Pemerintah. Phil Murphy sudah selesai Status topeng di tingkat negara bagian tersisa untuk sekolah Dan transportasi umum di bulan Maret Gelombang omicron juga mereda. Dia mengatakan baru-baru ini bulan lalu bahwa dia tidak membayangkan kembali ke aturan masker di seluruh negara bagian atau pembatasan lainnya.

Kantor Murphy tidak segera menanggapi permintaan komentar pada Jumat sore di sembilan kabupaten dengan risiko penularan tinggi.

Metrik yang direvisi Pusat Pengendalian Penyakit (CDC) yang disajikan pada bulan Februari memperhitungkan tingkat kasus berdasarkan populasi selama tujuh hari terakhir bersama dengan penerimaan rumah sakit dan kapasitas rumah sakit.

Sebuah rumah sakit New Jersey 71 memiliki 727 pasien dengan virus corona yang dikonfirmasi atau diduga pada Kamis malam, turun 16 dari malam sebelumnya. Namun, jumlah virus corona di rumah sakit masih jauh lebih rendah daripada saat mencapai 6.089 pada 10 Januari selama gelombang Omicron.

READ  Pemindaian pertama dari otak manusia yang sekarat mengungkapkan bahwa kehidupan sebenarnya 'berkilat di depan mata Anda'

Rata-rata tujuh hari negara bagian untuk tes positif yang dikonfirmasi naik menjadi 3.453 pada hari Jumat, naik 39% dari minggu lalu, dan naik 136% dari bulan sebelumnya. Kasus terus meningkat selama sebulan terakhir, meskipun ada kekhawatiran bahwa ketersediaan luas tes cepat di rumah tidak akan dihitung karena tidak dilaporkan ke pejabat kesehatan.

New Jersey telah menyaksikan penyebaran jenis BA.2 dari COVID-19 selama berminggu-minggu, namun, pada tingkat yang lebih rendah daripada sapuan Omicron pada akhir 2021 hingga Januari. Jenis virus terbaru tampaknya menyebar lebih mudah tetapi tidak menyebabkan penyakit yang lebih serius.

Penulis yang bekerja di NJ Advance Media Brent Johnson Dan Dion Johnson Berkontribusi pada laporan ini.

Terima kasih telah mengandalkan kami untuk menyampaikan berita lokal yang Anda percaya. Harap pertimbangkan dukungan NJ.com Langganan opsional.

Nuh Cohen Dapat diakses di [email protected].