Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Celtic 2-0 Fernandez: Kyoko Furuhashi dan David Turnbull Konfirmasi Kemenangan Penting di Liga Europa Football News

Celtic menghidupkan kampanye Liga Europa mereka dengan kemenangan 2-0 atas Ferenc Varos di Barclays pada Selasa sore.

Celtic, yang kalah di game pembuka GP, tidak akan mampu menahan kemunduran lagi jika harapan mereka untuk maju ke babak sistem gugur terpenuhi.

Setelah babak pertama tanpa gol, Kyoko Furuhashi, yang direkrut pada musim panas, melanjutkan awal yang menarik di Glasgow.

Kapten Periode McGregor seharusnya menyelesaikan kemenangan dari titik penalti lima menit kemudian, hanya untuk menjaga kiper Denis Tipus dalam permainan dengan Ferenc Varos, tetapi harapan penonton pupus dalam sembilan menit ketika David Turnbull bergabung dengan Celtic di urutan kedua.

Kemenangan pertama Celtics di Liga Europa musim ini memberi mereka tiga poin berharga di Grup G, dan fungsi dominan akan mengisi tim Ange Postegoglo saat kedua tim bertemu pada 4 November di Hungaria.

Peringkat pemain

Celtic: Hart (8), Rolston (6), Carter-Vickers (7), Starfield (5), Montgomery (5), McGore (6), Turnbull (7), Abbotta (6), Rojik (6), Jota (8 ) )), Furuhashi (8).

Sub: Sisik (5), Pitton (5), Zygomakis (6), Johnston (6).

Ferencross: Dibusz (7), Wingo (5), Blazic (5), S. Mmaee (5), Civic (6), Laidouni (5), Vecsei (4), Uzuni (6), Nguen (4), Zachariassen (3 )), R. Kami (5).

Sub: Longcar (6), Mac (6), Somalia (6).

Bintang pertandingan: Kepada siapa

Celtic bangkit dan berlari di Liga Europa

Gambar:
Penyerang Ryan dari Ferencvaros menembak kami, namun gagal mencetak gol di menit-menit awal pertandingan di Parkhead

Ryan melewatkan kesempatan untuk juara Hungaria di menit-menit pembukaan saat ia gagal terhubung dengan baik dari Henry Wingo Cross Only Yard sore hari karena pertandingan Liga Champions di malam hari dan Rangers bermain di kandang pada hari Kamis. Dari tongkat, setelah perlindungan cincin dipotong.

READ  F1: Grand Prix Sao Paulo Langsung. Siaran TV, streaming online. Dimana untuk melihat F1?

Respon Celtic sangat kuat. Pada menit ketujuh, tendangan jarak 25 yard dari McGregor diselamatkan oleh Dipas, yang kemudian memblokir aliran sudut Jota sebelum sebuah tip di atas mistar di atas mistar gawang penyerang Portugal itu.

Berita Tim

  • Celtic membuat perubahan dalam kemenangan 2-0 Sabtu di Motherwell saat Ali Montgomery kembali dari cedera.

Pada menit ke-24, kiper Hoops Joe Hart melepaskan tembakan keras dari Mirto Usuni, tetapi pertandingan dikurangi menjadi break, setelah itu McGregor kembali menyelamatkan tendangan rendah Dipus.

Gol Furuhashi datang saat Celtics dengan cerdik mengolah bola jauh ke sudut kiri. Striker Celtic Park yang terkenal itu melakukan sentuhan sebelum melepaskan tembakan melewati Dipus ketika Jotta mengirim umpan keras melalui pusat pertahanan Fernovaros yang ragu-ragu.

Glasgow, Skotlandia - 19 Oktober: Celtic ... Kyoko Furuhashi merayakan 1-0.  Dalam pertandingan penyisihan grup Liga Europa antara Celtic dan Fernovaros pada 19 Oktober 2021 di Celtic Park di Glasgow, Skotlandia.  (Foto oleh Rose Parker / Tim SNS)
Gambar:
Kyoko Furuhashi, pemain Jepang pertama yang mencetak gol untuk tim Celtic di Eropa setelah Shunsuke Nakamura melawan Man Utd di Liga Champions pada November 2006

Beberapa saat kemudian, saat perayaan Celtic Park berlanjut, Wright Emme menempatkan Rhine Emme dalam tekel fantastis untuk mencegah hasil imbang melawan Wright Emme.

Ada lebih banyak permainan ketika Wingo menjatuhkan Montgomery di dalam kotak, tetapi setelah wasit Denmark Jacob Gehlet menunjuk titik putih, Thibus menukik ke kiri untuk mendorong tendangan penalti McGregor dengan aman.

Glasgow, Skotlandia - 19 Oktober: Celtic 'Celtic' mempertahankan hukumannya dalam pertandingan penyisihan grup Liga Europa antara Celtic dan Ferenc Voros pada 19 Oktober 2021 di Glasgow, Skotlandia.  (Foto oleh Alan Harvey / Grup SNS)
Gambar:
Periode McGregor menyelamatkan penaltinya 1-0 dengan Denis Tipus

Montgomery segera ingin melihat timnya sampai peluit akhir untuk Montgomery dengan Nir Pitton dan Georgios Giacomois Liam Scales menggantikan Leil Abbada dan Tom Rojic.

Tendangan overhead spektakuler Giacomo, Turnbull membersihkan mistar gawang sebelum melakukan umpan jota, dan kemudian bola memantul dari lututnya dan berputar ke gawang saat ia menyelipkan tantangan yang tidak dipedulikan oleh sebagian besar penonton yang berjumlah lebih dari 50.000 orang.

David Turnbull merayakan setelah Celtic mengalahkan 2-0
Gambar:
David Turnbull merayakan setelah Celtic mengalahkan 2-0

Masih ada waktu bagi Dortbull untuk melewatkan peluang besar hanya untuk mengalahkan Dipus. Bangun dan lari.

READ  Perjalanan darat berakhir di Ottawa dengan kerugian penyumbatan

Pilih statistik

  • Celtic telah memenangkan enam dari delapan pertandingan Eropa terakhir mereka (T1L1) melawan Hongaria dalam delapan pertandingan, menjaga clean sheet dalam empat dari lima pertandingan terakhir seperti ini.
  • Termasuk di babak kualifikasi, Ferenc Varos kini selalu kalah dalam enam pertandingan terakhir mereka di Piala Eropa dan telah memperpanjang kekalahan panjang mereka di Eropa.
  • Celtic telah menyelesaikan 14 pertandingan Liga Eropa UEFA tanpa clean sheet, mencatat CFR Close home untuk pertama kalinya sejak Oktober 2019. Mereka telah kebobolan 36 gol dalam 14 pertandingan terakhir mereka.
  • Setelah musim istirahat penuh pertama untuk Manchester City pada 2010-11, kiper Celtic Joe Hart (59) hanya tampil di empat turnamen Eropa (UEFA Europa League / UEFA Champions League) lebih banyak dari James Milner dan Raheem Sterling, dengan pengecualian kualifikasi, Chris Smalling dan Kyle Walker).

Apa kata manajer…

Glasgow, Skotlandia - 19 Oktober: Manajer Celtic Ange Postegoglo secara penuh selama pertandingan penyisihan grup Liga Europa antara Celtic dan Ferenc Varos pada 19 Oktober 2021 di Celtic Park, Skotlandia.  (Foto oleh Alan Harvey / Grup SNS)

Manajer Celtic Ange Postegoglo: “Itu adalah penampilan yang bagus, kami memulai dengan baik, kami menekan mereka dan mengendalikan permainan. Kami menciptakan beberapa peluang bagus, tidak membiarkan mereka terlalu banyak, itu terbuka bagi kami di babak kedua.

“Itu adalah gol pertama yang hebat, dan kami seharusnya melakukan lebih banyak lagi setelah itu. Saya senang dengan para pemain; mereka dihargai karena sangat disiplin. Senang melihatnya.”

Man of the Match – Jota

Pemain depan Celtic, Jotta, memiliki jumlah tembakan terbanyak oleh pemain mana pun di Liga Eropa UEFA musim ini (12), meskipun pemain Portugal itu sedang menunggu gol pertamanya di pertandingan tersebut.

Apa berikutnya?

Tuan rumah Celtic akan menjamu St. Johnstone di Liga Utama Skotlandia pada hari Sabtu pukul 3 sore, diikuti oleh MdK Budapest di Liga Hongaria pada pukul 5 sore pada hari Minggu.

READ  14 Maret Rumania: Jumlah infeksi SARS-CoV-2 tinggi - 4.383 kasus baru - 14.03.2021